Brilio.net - Film Habibie & Ainun 3 saat ini memasuki tahap produksi. Film ini akan mengangkat cerita dari sudut pandang Ainun. Sosok Ainun pun akan diperankan oleh Maudy Ayunda. Di film Habibie & Ainun yang sebelumnya, Bunga Citra Lestari (BCL) berperan sebagai Ainun.

Dalam film ini akan diceritakan saat Ainun masih duduk di bangku sekolah. Perubahan pemeran ini dikarenakan cerita mengambil kondisi saat Ainun berusia 17 hingga 20 tahun. Maka dari itu, dicari aktris lain untuk jadi pemerannya, yaitu Maudy Ayunda.

Mendapat kepercayaan tersebut pastinya membuat Maudy Ayunda harus berusaha ekstra memberikan penampilan terbaik. Untuk itu, Maudy Ayunda melakukan beberapa riset untuk memerankan Ainun remaja. Salah satunya adalah dengan menemui keluarga besar Ainun untuk mempelajari banyak hal dari sosok Ainun tersebut.

Terpilihnya Maudy Ayunda sebagai sosok Ainun remaja membuat para penggemarnya menantikan film tersebut. Terkait terpilihnya Maudy sebagai Ainun remaja, sebagai sutradara Hanung Bramantyo pun angkat bicara. Hal tersebut diutarakannya melalui akun Instagram miliknya.

Menurut Hanung, Maudy Ayunda adalah salah satu aktris yang tak perlu diragukan lagi bakat aktingnya. Selain cantik dan pintar, menurut Hanung, Maudy sangat santun dan memiliki etika.

Loading...
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Kenapa Harus @maudyayunda menjadi Ainun? Karena film ini bicara tentang Ainun Remaja. Di Film Habibie-Ainun, saat Ainun berusia SMA dimainkan oleh aktor @marshanatika yang juga masih remaja saat itu. Sebagai aktor, @maudyayunda tak diragukan kemampuan actingnya. Sebagai sosok, pribadinya tak hanya cantik dan pintar. Tapi juga sangat santun dan ber Etika. Setidaknya ga bikin rewel casting director saya @wickedwidhi. Eh? Bener gak sih Wid? senang bisa kerja bareng kamu Maudy

Sebuah kiriman dibagikan oleh Hanung Bramantyo (@hanungbramantyo) pada

"Kenapa Harus @maudyayunda menjadi Ainun? Karena film ini bicara tentang Ainun Remaja. Di Film Habibie-Ainun, saat Ainun berusia SMA dimainkan oleh aktor @marshanatika yang juga masih remaja saat itu. Sebagai aktor, @maudyayunda tak diragukan kemampuan actingnya. Sebagai sosok, pribadinya tak hanya cantik dan pintar. Tapi juga sangat santun dan ber Etika. Setidaknya ga bikin rewel casting director saya @wickedwidhi. Eh? Bener gak sih Wid? senang bisa kerja bareng kamu Maudy," tulis Hanung.

Mendengar ungkapan dari Hanung tersebut Maudy merasa dirinya sangat diapresiasi. Ia pun senang dapat belajar dengan Hanung dalam proyek film tersebut. Di akhir komentarnya Maudy juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dari Hanung sebagai sutradara.

Ini kata Hanung Bramantyo kenapa Maudy Ayunda © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@hanungbramantyo

RECOMMENDED BY EDITOR