Brilio.net - Dunia hiburan Indonesia kembali berduka. Maestro music campursari Didi Kempot, secara mendadak menghadap Sang Pencipta. Kabar duka ini membuat masyarakat Indonesia terhentak.

Penyanyi berjuluk Godfather of Broken Heart ini meninggalkan karya-karya emas yang digemari oleh semua lapisan masyarakat. Lagu berjudul “Kapusan Janji” yang dibawakannya bersama Yuni Shara dan “Ati Dudu Wesi” yang dibawakannya bersama Happy Asmara di bawah naungan label SKI Music sepertinya menjadi karya terakhir Didi Kempot.

Produser SKI Records, Achmad Yusuf mengungkapkan, lagu “Kapusan Janji” dan “Ati Dudu Wesi” sebenarnya akan dirilis dalam waktu dekat. Namun, dengan keadaan saat ini masih menyesuaikan jadwal untuk membuat video klipnya.

"Atas nama SKI Music, kami mengucapkan turut berduka atas meninggalnya mas Didi Kempot. Terus terang kami tidak menyangka ini akan terjadi. Karena, sebenarnya dalam waktu dekat ini, kami akan merilis single berjudul Kapusan Janji dan Ati Dudu Wesi karya Didi Kempot, yang dinyanyikan bersama Yuni Shara dan Happy Asmara. Tapi, karena keadaan pandemic Covid 19 ini, kami masih terhambat untuk pembuatan video klipnya,” terangnya dalam siaran pers yang Brilio.net terima, Selasa (5/5).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

. . Kebahagiaan tersendiri saat harus menerima tawaran bernyanyi dengan mas Didi Kempot. Saya hanya pilih satu lagu "Kapusan Janji" diantara lagu laiin yang di sodorkan. Sudah terbayang akan sepanggung dengan The GodFather of Broken Heart saat pandemi ini berakhir. Dan saya akan jumpa Sobat Ambyar di seluruh Indonesia. Tapi pagi ini saya rasanya harus mengubur bayangan & rencana itu. Karena mas Didi sudah harus pergi dan saya tidak akan pernah menemani mas Didi menyanyikan lagu "Kapusan Janji" And I Feel so Broken Heart Now . Teringat tgl 21 April 2020, saat mas Didi mengungkapkan kegembiraan akan hasil rekaman suara saya saat menyanyikan lagu ciptaan nya. . Selamat Jalan mas Didi yang baik... Dan Terimakasih sudah mempercayakan lagu "Kapusan Janji" yang saya rekam di tgl 16 April 2020. . 2020.... Really Full of Surprise. . #yunishara #wahyusetyaningbudi #kapusanjanji #brokenheart #pandemi2020

A post shared by WahyuSetyaningBudi (@yunishara36) on

Loading...

Yusuf menjelaskan, kalau kerjasama SKI Records dengan Didi Kempot sebenarnya sudah terjalin sejak lama. Tahun 2010, SKI Records merilis album yang berisi 14 lagu karya Didi Kempot. Untuk tahun 2020 ini, album kedua Didi Kempot yang berisi 10 lagu akan dirilis.

"Total kerjasama kami dengan Didi Kempot ada 10 lagu. Saat ini sudah selesai 7 lagu yang siap dirilis. Lagu-lagu tersebut adalah ”Kapusan Janji” Duet bersama Yuni Shara, “Ati Dudu Wesi” Duet dengan Happy Asmara, dan lagu “Cemero Sewu”, “Klentheng”, “Aku Kudu Piye”, “Nelongso Ati”, dan “Istighfar Sak Kuatmu”, dibawakan secara solo oleh Didi Kempot. Sedangkan 3 lagu lagi masih dalam proses,” jelasnya.