Brilio.net - Kamu yang lahir pada tahun 1990-an dan tahun sebelumnya pasti akrab dengan kuis Family 100. Ya, Family 100 merupakan salah satu kuis paling fenomenal di Indonesia. Kuis itu tayang sejak sekitar tahun 1995 hingga 2005 dengan lebih dari 3.000 episode. Kini kuis itu kembali muncul dengan nama Super Family, New Family 100 dan Super Family 100.

Berbicara kuis Family 100 tak bisa melupakan sosok pembawa acara Sonny Tulung (48). Lewat kalimat 'survei membuktikan', Sonny mampu memberikan ciri khas di program televisi ini. Namun, namanya juga sempat menghilang seiring dengan selesainya program kuis tersebut. Nah, sekarang apa kabarnya Sonny Tulung ya? Yuk lihat kabar Sonny Tulung lewat foto-foto yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (4/8):

1. Kamu masih tahu kan mana Sonny Tulung?

foto: sonnytulung.com

2. Penampilannya jadul banget nih!

foto: sonnytulung.com

3. Selain Family 100, Sonny Tulung juga memandu beberapa kuis, seperti Kuis Betul atau Salah, Kuis News Boom, Kuis Teka-Teki, dan berbagai reality show di televisi.

foto: sonnytulung.com

4. Kamu masih ingat kata andalannya, yakni 'Ssurvei membuktikan'.

foto: sonnytulung.com

5. Ini Sonny Tulung sekarang. Ia telah bercerai dengan istrinya, Virginia Conny Sumakud, dan mempunyai satu anak perempuan bernama Casey.

foto: facebook.com/sonnytulung

Tetep ganteng kan? KLIK NEXT untuk melihat foto wajah gantengnya yang lain.

2 dari 2 halaman

6. Gagah ya...!

foto: sonnytulung.com

7. Ternyata Sonny Tulung ini punya kemampuan berbagai jenis bela diri lho!

foto: sonnytulung.com

8. Kini ia lebih aktif menjadi trainer publik speaking.

foto: facebook.com/sonnytulung

9. Ia juga telah menerbitkan 3 buku lho! Masing-masing berjudul 7 Kiat MC Handal, Anda Juga Bisa Jadi Presenter TV Sukses, dan Tiga Jalur Cepat Jadi Artis Beken.

foto: facebook.com/sonnytulung

10. Beberapa bulan lalu namanya kembali banyak disebut media karena kasus pelecehan yang menimpa pacar Sonny.

foto: kapanlagi.com