Brilio.net - Di awal era 2000an, siapa tak mengenal sepak terjang boyband asal Inggris Blue? Dengan lagu-lagu hits seperti All Rise, If You Comeback, One Love dan Guilty dan koreografi yang keren tapi nggak lebay, Blue yang beranggotakan empat cowok kece Antony Costa, Duncan James, Lee Ryan dan Simon Webbe sukses bikin banyak remaja terpesona.

Sayang, usia boyband legendaris itu nggak lama. Pada 2005 mereka vakum dan aktif lagi di tahun 2011. Pada tahun 2015 mereka sempat mengeluarkan album kelima yang sayangnya tak terlalu laku di pasaran. Setelah mengadakan tur, mereka pun kembali memutuskan berpisah.

Dua tahun berlalu, brilio.net rangkum kabar personel Blue dari berbagai sumber, Rabu (26/4) ini. Jangan kaget ya.

1. Antony Costa.

Blue © 2017 pinterest.com

Pria berusia 35 tahun yang juga seorang aktor dan model ini bersolo karier selepas dari Blue. Pada tahun 2006, album perdananya rilis di Jepang. Selain itu, ia juga sering bermain dalam sejumlah film dan pemotretan di berbagai majalah. Ia dinyatakan bangkrut pada September 2013.

2. Duncan James.

Blue © 2017 pinterest.com

Sama seperti Antony, ia juga bersolo karier selepas dari Blue. Debut single-nya rilis pada 2006 dan berhasil masuk ke posisi dua tangga lagu The Box. Ia juga sering tampil dalam beberapa acara TV seperti Celebrity Juice dan Spy. Ia juga dinyatakan bangkrut pada 2013 silam.

3. Simon Webbe.

Blue © 2017 pinterest.com

Pria berusia 39 tahun tersebut pernah beberapa kali singgah ke Indonesia untuk melakukan promo album solo kariernya. Ia juga pernah bermain di dua film yang berjudul The Truth About Love dan Rollin' With The Nines. Sama seperti dua rekannya, ia juga dinyatakan bangkrut pada 2013.

4. Lee Ryan.

Blue © 2017 pinterest.com

Ia pernah sukses dengan album solonya dan bermain dalam beberapa film. Kekayaannya pun mencapai 10 juta poundsterling atau sekitar Rp 170 miliar. Namun di tahun 2015, pria berusia 33 tahun tersebut dinyatakan bangkrut oleh pengadilan London dan seluruh asetnya dibekukan.