Brilio.net - Bila kamu masih ingat, dulu di awal 2000-an ada sebuah acara di RCTI yang berjudul Bincang Malam. Di acara tersebut terdapat sebuah segmen di mana ada seorang sosok Putri Malam yang membawakan kuis. Ucapan khasnya,'Tariiik maaaang' sebelum menari Jaipong.

Adalah Melly Zamri, artis yang pertama kali memerankan sosok Putri Malam tersebut.

Melly sempat eksis di dunia hiburan setelah melepas peran sebagai Putri Malam. Namun, beberapa tahun belakangan ini, dirinya mulai jarang tampil di layar kaca. Apa kabar dirinya sekarang?

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (14/10), wanita bernama asli Mina Meylinda Zamri ini kini lebih fokus menekuni dunia yang dicintainya yaitu seni tari. Melly memang piawai dalam menari. Dirinya fasih menari tradisional maupun tari kreasi baru.

Selain itu, mantan istri Ferry Rinaldi Damanik ini juga membuka usaha katering yang bernama Undo's Kitchen yang sering ia promosikan lewat media sosial Instagram.

Lalu bagaimana penampilannya kini?

Eits, jangan kaget. Meski sudah berusia 40 tahun, Melly kini justru malah terlihat lebih segar dan awet muda. Lihat deh buktinya dalam lima foto yang brilio.net lansir dari Instagram Melly @mellyzamri berikut ini.


1. Setelah pentas menari di Kedutaan Besar Indonesia di Oman.

 

A post shared by MZ (@mellyzamri) on

 


2. Tampak awet muda dan bikin pangling, kan?

 

A post shared by MZ (@mellyzamri) on

 


3. Pakai busana adat Sumatera Barat nih..

 

A post shared by MZ (@mellyzamri) on

 


4. Dengan Beniqno membawakan acara di TVRI.

 


5. Beda banget kan, penampilannya dulu sama yang sekarang?

MZ © 2017 Kapanlagi.com