Brilio.net - Di era tahun 90an, nama aktris peran Eksanti bisa dikatakan sebagai salah satu yang paling terkenal. Diawali dari peran dalam sinetron Angin Tak Dapat membaca di tahun 1996, tawaran akting berdatangan padanya.

Kini, 20 tahun sejak debutnya di dunia entertainment, ia masih aktif bermain di beberapa judul sinetron dan FTV. Namun ada perubahan penampilan yang signifikan antara penampilan Eksanti zaman 90an dengan Eksanti yang sekarang. Apa itu?

Artis kelahiran 22 Desember 1970 tersebut sudah sejak beberapa tahun lalu memilih untuk mengenakan hijab. Dari itu juga, dirinya mencoba untuk berbisnis busana-busana muslimah yang dirintis pada tahun 2013. Dengan kegigihannya, bisnis busana muslimah tersebut sudah sukses merambah Negeri Jiran, Malaysia.

Selain itu, sejak tahun 2015 lalu, Eksanti mendirikan Komunitas Artis Penggiat Halal yang kegiatannya untuk sosialisasi dan menggelar seminar tentang produk-produk halal yang beredar di Indonesia kepada masyarakat.

Dan buat kamu yang kangen dengan wajah Eksanti, berikut beberapa foto yang brilio.net lansir dari akun Instagram pribadinya @eksantiisreal, Sabtu (8/10).


1. Dalam acara wisuda sang putra.

Eksanti © 2016 brilio.net



2. Nonton bareng film Syah Rukh Khan, artis yang idolanya.

Eksanti © 2016 brilio.net



3. Dalam acara MUI Award 2016.

Eksanti © 2016 brilio.net



4. Wefie bersama teman-temannya.

Eksanti © 2016 brilio.net



5. Berfoto bersama Elma Theana saat menunggu giliran shooting.

Eksanti © 2016 brilio.net