Brilio.net - Pasangan Rizky Billar dan Lesty Kejora kembali menjadi perhatian masyarakat. Kali ini bukan karena rangkaian perayaan pernikahan keduanya. Namun pasangan itu memberikan kabar bahwa keduanya telah menjalankan pernikahan siri terlebih dahulu.

Melalui channel YouTube Rans Entertaiment dijelaskan bahwa Rizky telah mempersunting Lesty secara agama di awal tahun. Prosesi itu dilaksanakan sebelum ijab kabul di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada 19 Agustus 2021 lalu. Usai prosesi ijab kabul itu, barulah Rizky dan Lesty menggelar menggelar resepsi mewah di Hotel Continental, Jakarta.

Maskawin pernikahan siri Leslar   © Instagram


foto: Instagram/@rizkybillar

Dalam pertemuan bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, ditampilkan pula sebuah video ketika Rizky melaksanakan ijab kabul secara siri. Saat itu, tampak pasangan seleb tersebut mengenakan pakaian serba putih. Dalam momen tersebut, juga tampak beberapa keluarga terdekat yang hadir di antara mereka.

Janji sehidup semati itu lantas diucapkan Rizky Billar dihadapan ayah Lesty, Endang Mulyana. Momen yang diadakan secara sederhana itu tampak berlangsung khidmat dan lancar. Terungkap pula besaran maskawin yang diberikan Rizky kepada Lesty saat menikah secara siri.

"Saya nikahkan dan kawinkan putri kandung saya yang bernama Lestiani binti Endang Mulyana dengan maskawin 21 selembar uang 75 ribu rupiah, senilai satu juta lima ratus tujuh puluh lima ribu rupiah dibayar tunai," ungkap sang ayah dalam video tersebut.

Maskawin pernikahan siri Leslar   © Instagram


foto: Instagram/@rizkybillar

Selain jumlah maskawin yang terungkap, baru diketahui pula alasan Rizky Billar memutuskan untuk menikah Lesty secara siri. Aktor itu mengaku ia tidak ingin memiliki hubungan kedekatan tanpa ikatan yang jelas. Sehingga ia pun mantap untuk meminang Lesty Kejora di awal tahun.

"Saya bukan merasa sok suci ya, tapi saya harus menjaga marwah seorang Lesti yang bisa dibilang Lesti ini seorang yang punya citra yang bagus di masyarakat. Saat saya dekat dengan dede, saya merasa bahwa, 'Wah kita enggak bisa nih dekat tanpa ada ikatan pernikahan.' Atas saran keluarga, kita memutuskan untuk melangsungkan pernikahan secara sederhana namun sakral dan hikmat," beber Rizky Billar kepada Raffi Ahmad.