Brilio.net - Syahrini memang penyanyi yang lekat dengan kesan glamor. Tapi, soal jumlah total kekayaannya pasti sama sekali nggak dikira oleh banyak orang. Penyanyi bernama asli Rini Fatimah Jaelani ini ternyata punya harta nggak tanggung-tanggung lho.

Belum lama ini, situs yang kerap mengunggah total kekayaan artis membuat banyak netizen terkejut. Pasalnya, menurut situs Rich Celebs tersebut kekayaan Syahrini diperkirakan hingga 20 juta dolar atau sekitar Rp 280 miliar. Kamu bisa bayangkan uang sebanyak itu? Nah, berikut ini total kekayaan Syahrini seperti dilansir brilio.net dari Rich Celebs, Selasa (29/11).

Kekayaan Syahrini © 2016 brilio.net

Dengan kekayaan tersebut tentu saja wajar kalau Syahrini hampir tiap minggu bolak-balik luar negeri. Meski begitu, banyak juga yang bertanya tentang asal usul kekayaan Syahrini yang fantastis itu.

Lalu, jika kekayaan itu buat berangkatin jemaah haji, berapa orang yang dapat ke Tanah Suci ya?

Nah, biaya haji tahun 2016 ini memang turun dibandingkan tahun sebelumnya. Penurunan biaya penyelenggaraan ibadah haji tersebut tertuang dalam Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 21 Tahun 2016 tentang Penetapan Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji Tahun 1437H/2016M. Penetapan biaya itu salah satunya disesuaikan dengan embarkasi para calon jemaah haji. Embarkasi paling murah yaitu Aceh dengan biaya Rp 31,7 juta. Sedangkan paling mahal adalah embarkasi Lombok yang mencapai Rp 37,7 juta.

Kita andaikan dengan mengambil tengahnya saja biaya haji sebesar Rp 34 juta. Ternyata dengan kekayaannya Syahrini itu bisa menaikkan haji sekitar 8.235 orang. Wah, banyak banget ya? Tentu saja ini cuma perkiraan untuk mengimajinasikan kekayaan diva yang masih betah melajang tersebut. Gimana, banyak kan?