Brilio.net - Ayu Ting Ting belum lama ini terlihat membuat perayaan untuk menyambut hari ulang tahun putrinya, Bilqis Khumairah Razak. Diketahui bahwa putri semata wayangnya tersebut baru saja genap berusia 7 tahun pada Senin (28/12) lalu.

Ayu tampaknya semakin bahagia lantaran sang kekasih, Adit Jayusman, turut hadir. Tak sendirian, Adit mengajak serta putri dari pernikahan sebelumnya, Rania. Mereka pun lantas kompak memakai kaos warna merah muda untuk mengabadikan momen bersama.

Di sisi lain, Ayu juga menceritakan bagaimana Adit kini begitu dekat dengan Bilqis. Saking dekatnya, Bilqis tak segan meminta hadiah ulang tahun spesial dari sang calon papa.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by ayuaditcouple (@ayditcouple)

Kejutan yang diberikan Adit yakni dengan memberikan kado album vokal grup asal Korea Selatan, Blackpink, yang sedang digandrungi Bilqis.

Loading...

"Kebetulan Adit sih, yang diminta (album Blackpink) itu Adit," ujar Ayu seperti dikutip dari YouTube SCTV.

Disebutkan Ayu, kekasihnya itu gerak cepat alias gercep mencari album Blackpink yang diinginkan Bilqis. "Adit yang nyari dari kemarin udah lama langsung dicari pas Iqis minta apa langsung dicari dan langsung ada," ujar Ayu.

Menurut Ayu, kekasihnya itu memang kerap matang dalam mempersiapkan sesuatu, termasuk kado untuk Bilqis. Tak heran jika keesokannya album Blackpink sudah langsung diberikan sebagai kado ulang tahun untuk Bilqis.

RECOMMENDED BY EDITOR