Brilio.net - Meski sering syuting dalam lokasi yang sama, kedekatan antara Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad selalu membuat netizen heboh. Tak heran jika keduanya terlihat sungkan untuk menunjukkan momen kebersamaannya di hadapan publik.

Namun, tidak demikian dengan baru-baru ini. Keduanya dengan santai mengunggah foto berdua di akun media sosial masing-masing. Sontak saja potret kedekatan Ayu dan Raffi itu kembali menjadi perbincangan hangat netizen.

Bahkan foto tersebut menuai kontroversi. Sebagian netizen mengomentari bahwa foto tersebut hanya bukti pertemanan, sementara tak sedikit pula yang berkomentar negatif.

"Foto b2 siapa takut !!!!!????" tulis Raffi Ahmad menyertai foto yang diunggahnya pada Selasa (1/8).

 

Foto b2 siapa takut !!!!!???? Sukses lagu barunyaa yaaaa "Kamu Kamu Kamu" Asiiikkkkkkk untuk @dahsyat.musik

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

Dalam foto tersebut tampak Ayu sambil tersenyum santai memegang lengan Raffi Ahmad. Perempuan 25 tahun itu juga tampil manis dengan mengenakan busana hitam.

Menurut akun yang khusus membahas fashion Ayu Ting Ting, @tingtingcloset, dress hitam off shoulder yang dikenakan Ayu hari ini merupakan keluaran Zara.

outfit ayu bareng raffi © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@tingtingcloset

Pelantun 'Alamat Palsu' itu juga disebutkan tak butuh merogoh kocek dalam-dalam untuk mendapatkan dress yang membuatnya terlihat anggun itu. Dress berwarna hitam itu dibanderol dengan harga Rp 499.000.