Brilio.net - Jenazah Ashraf Sinclair dimakamksn di kompleks Pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Jenazah Ashraf Sinclair dimakamkan pada Selasa (18/2) sore. Setelah ashar, keluarga mengantarkan jenazah ke peristirahatannya yang terakhir.

Ashraf Sinclair dimakamkan di sebuah lahan semi privat. Dari penuturan CEO San Diego Hills, Suziani Japardy, Bunga Citra Lestari membeli liang lahat tersebut seharga lebih dari Rp 200 juta. Hal itu disampaikan Suziani sesaat sebelum jenazah Ashraf Sinclair dimakamkan.

"Ini namanya semi privat untuk 2 orang. Nah harganya kurang lebih 200 juta (rupiah) ke atas. Tendanya namanya deluxe untuk sekitar 100 orang harganya 30-an. Totalnya kurang lebih 300 juta (rupiah)," ungkapnya seperti dikutip brilio.net dari Liputan6, Selasa (18/2).

Rupanya, Bunga Citra Lestari tidak menyiapkan hanya untuk Ashraf Sinclair. Bunga Citra Lestari juga sudah memesan tanah untuk makamnya kelak, tepat di sisi makam sang suami.

"Benar. Dari BCL minta karena beliau maunya berdampingan dengan suami tercinta. Sudah direncanakan untuk (makam) BCL-nya," ungkapnya lagi.

Lebih lanjut, pihak San Diego Hills mengatakan bahwa Bunga Citra Lestari langsung memesan lahan di San Diego Hills pada Selasa pagi.

"Nggak ada (perencanaan) sama sekali. Baru tadi pagi. Pemilihan lahan juga baru tadi siang. Jadi kita persiapannya cukup cepatlah, sesuai permintaan dari keluarga," lanjut Suziani.

Seperti diketahui, Ashraf meninggal dunia karena serangan jantung. Ia meninggal pada Selasa (18/2) pukul 03:51 WIB.