Brilio.net - Memiliki momongan merupakan anugerah terbesar dalam hidup setiap orang tak terkecuali para seleb Tanah Air, oleh sebab itu sebagian dari seleb tersebut tak memandang ongkos atau budget yang besar demi memberikan kenyaman dalam tumbuh kembang sang buah hati.

Salah satunya yang sering menarik perhatian warganet adalah jenis gendongan yang mereka gunakan, untuk gendongan saja beberapa seleb harus mengeluargkan biaya hingga jutaan. Harga yang dipatok menyesuaikan dengan kualitas dan kenyaman saat digunakan.

Beberapa seleb pun membagikan pengalamannya saat menggendong buah hatinya di Instagram, tak sedikit juga dari mereka merekomendasikan merek gendongan berikut harganya. Kebanyakan berkisar di angka jutaan rupiah. Bagi mereka, mahal tak jadi soal demi buah hati.

Nah, kamu tentunya penasaran. Berikut harga gendongan anak seleb yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber. Jumat (16/3).

1. Theodore Iori Liem, anak seleb ganteng Junior Liem.

Gendongan Bayi Seleb © 2018 brilio.net

Dalam unggahan Instagramnya, Junior Liem harus rela merogoh kocek hampir Rp 2,5 juta untuk membeli gendongan ergobaby dengan model hipseat sehingga baby Iori terlihat nyaman.

 

2. Anaku Askara Biru, putra Andien.

Gendongan Bayi Seleb © 2018 brilio.net

Gendongan bermotif warna-warni itu mereknya Ergobaby Keith Haring, harganya sekitar Rp 3 juta.

 

3. Btara Langit Anandayu, putra seleb Dian Ayu Larasati.

Gendongan Bayi Seleb © 2018 brilio.net

Dalam kesempatannya menikmati car free day di jakarta, seleb cantik ini menggendong buah hatinya dengan Ergobaby Keith Haring, harganya sekitar Rp 3 juta.

 

4. Omesh dan putranya Btara Langit Anandayu .

Gendongan Bayi Seleb © 2018 brilio.net

Tak hanya dipakai sang istri, Omesh juga terciduk menggendong putranya Btara Langit Anandayu dengan Ergobaby Keith Haring, harganya sekitar Rp 3 juta.

 

5. Arsya Akbar Pemuda Hermansyahdan Ashanty

Gendongan Bayi Seleb © 2018 brilio.net

Ashanty menggendong putranya dengan Ergobaby 360, harganya sekitar Rp 2,8 juta.

 

6. Muhammad Bambang Arr Reybach si putra bungsu dari Meisya Siregar.

Gendongan Bayi Seleb © 2018 brilio.net

Meisya terlihat cantik saat menggendong putranya dengan gendongan merek Babasling yang harganya Rp 1,19 juta.

 

7. Bridgia Kalina Kharisma bersama sang ayah Vicky Kharisma

Gendongan Bayi Seleb © 2018 brilio.net

Suami Acha Septriasa ini menggendong buah hatinya yang lucu dengan Ergobaby 360 Cool Air Carbon Grey. Harganya terbilang mahal, Rp 3,2 juta lho.