Brilio.net - Perasaan bahagia tengah menyelimuti pasangan Kartika Putri dan Habib Usman Bin Yahya. Mereka baru saja dikaruniai seorang anak perempuan yang lahir pada Jumat (18/10). Kartika dan Habib Usman menamai bayi mungilnya itu Syarifah Khalisah Aghniya Bahira.

Bayi mungil itu lahir dengan berat 3,25 kilogram dan tinggi 51 sentimeter. Kartika Putri tak henti-hentinya mengucap syukur karena telah dikaruniai anak dari Habib Usman bin Yahya.

Habib Usman tentu saja tak dapat menyembunyikan rasa bahagianya. Habib Usman mengungkap rasa syukurnya begitu anaknya lahir ke dunia. Ia menyampaikan rasa syukurnya itu lewat akun Instagram miliknya. Dia mengungkapkan rasa syukur atas kelahiran putrinya.

"Alhamdulillah telah lahir putri kami: Syarifah Khalisa Aghniya Bahira," tulis Habib Usman, seperti dilansir brilio.net dari akun Instagram @habibusmanbinyahya, Jumat (18/10).

Layaknya setiap orangtua, Habib Usman bin Yahya pun memanjatkan doa terbaik untuk buah hatinya. Habib Usman berharap si kecil Syarifah dapat menjadi anak salehah yang selalu taat, serta membanggakan Nabi Muhammad. Dia juga meminta warganet untuk ikut mendoakan anaknya.

Loading...

doa habib usman kelahiran putri © Instagram

foto: Instagram/@habibusmanbinyahya

"Doain Yah Biar Jadi Anak yang Sholehah, Anak yang Selalu Taat Kepada Allah dan Rosulnya Serta Menjadi Kebanggaannya Rosulallah Amiin Amiin ya Rabbal Alaminn," tulis Habib Usman.

Unggahan Habib Usman ini langsung dibanjiri komentar dari warganet dan sejumlah artis. Mereka turut mendoakan anak Habib Usman dan Kartika Putri.

"Maa syaa Allah.Aamiin Ya Allah. Selamat ya Bib," tulis @teukuwisnu.

"Selamat ya habibb... semoga jadih anak sholehah yang membanggakan," ujar @ollaramlanaufar.3

"Aamiin ya rabbal aalamiin," kata @rafiga1975.

RECOMMENDED BY EDITOR