Brilio.net - Meninggalnya pesinetron Yana Zein memang mengejutkan banyak pihak. Pasalnya setelah dipulangkan ke Indonesia dari pengobatan di China, kondisi Yana dikabarkan 80 % membaik. Namun sayang, ajal berkata lain.

Selain keluarga, salah satu orang yang paling berduka dengan kepergian Yana adalah sang asisten, Nita. Selama kariernya di jagat hiburan, Nita-lah yang selalu mendampingi Yana. Tak heran bila dirinya merasa shock ketika tahu Yana sudah meninggal dunia.

Nita mengaku sehari sebelum meninggalnya Yana, ia merasa ada keganjilan. Bahkan setelah pulang dari China Yana sering mengeluh.

"Pulang dari China itu dia masih terus berobat. Dari situ dia udah mulai banyak ngeluh, kayak udah capek ganti perban dan masih terus minum obat,” kata Nita saat dihubungi awak media melalui sambungan telepon.

Meskipun begitu, Nita selalu memberikan semangat agar Yana bisa kembali sembuh. Dia mengungkapkan, masih teringat betul kenangan terakhir dengan Yana ketika pesinetron dua anak itu memintanya untuk dipeluk.

"Selama di China dia memang minta dimanja. Dia juga pernah bilang ke aku ‘suster peluk saya’. Aku bilang, 'Mbak Yana nggak boleh gitu, dong’," tandas Nita.