Brilio.net - Bulan ramadhan tinggal sebulan lagi nih. Kamu pasti inget dong dengan sinetron-sinetron yang selalu nemenin masa kecil kamu pas mau berbuka? Salah satunya Lorong Waktu. Sinetron ini hits sekali di era tahun 2000-an karena mengangkat teknologi bisa kembali ke masa lalu. Anak-anak yang pernah nonton sinetron ini pasti pengen deh punya mesin lorong waktu, hayo kamu juga kan?

Sinetron Lorong Waktu ada 6 seri dan diperankan oleh Dedy Mizwar, Adjie Massaid, Dicky Chandra, dan Christy Jusung. Namun yang paling menyita perhatian tentu saja adalah Zidan, anak kecil yang selalu ikut Ustaz Addin dalam segala petualangan ke masa lalu.

Zidan ini diperankan oleh artis cilik Jourast Jordy. Aktor kelahiran tahun 1993 ini juga begitu awet memerankan tokoh Zidan dari Seri 1 sampai 6. Sayang setelah sinetron Lorong Waktu selesai, Jourast bak ditelan bumi. Ternyata doi kini sudah berubah jadi mahasiswa Trisakti yang ganteng abis lho. Mau tahu transformasi Jourast dari kecil hingga dewasa? Simak foto-fotonya di bawah ini seperti yang sudah brilio.net kumpulkan dari Instagramnya, Senin (9/5):

1. Inget nggak siapa dia?



2. Yap dia adalah Jourast pemeran Zidan dalam sinetron Lorong Waktu.



3. Tingkahnya itu lho bikin gemes siapa aja yang lihat deh..



4. Sinetron ini tayang dari tahun 1999 hingga 2006 lho, wah lama juga ya?



Penasaran seperti apa Zidan sekarang? KLIK NEXT deh...

2 dari 3 halaman



5. Sekarang udah gede, pernah jadi anggota BEM Universitas Trisakti lagi..



6. Gimana tampangnya? Makin ganteng aja kan?



Selain kuliah apa kesibukan Zidan? KLIK NEXT deh

3 dari 3 halaman



7. Jiwa wirausahanya juga besar lho, jualan apa tuh?



8. Sama temen-temennya nih, cantik-cantik ya?



9. Sekarang Jourast udah umur 23 tahun lho..



10. Dan juga sudah punya pacar, patah hati deh..