Brilio.net - Dugaan pelecehan seksual yang ditudingkan pada pedangdut Saipul Jamil bikin orang tak percaya. Mantan suami Dewi Persik ini dikenal memiliki banyak pasangan setelah ia menyandang status duda. Bang Ipul, sapaan akrabnya sempat dikabarkan dekat dengan beberapa wanita cantik loh.

BACA JUGA: Firasat Saipul Jamil sebelum terjerat kasus pencabulan

Pesona Saipul ternyata mampu membuat beberapa artis klepek-klepek dan jatuh hati. Meski banyak yang beranggapan itu hanya settingan belaka untuk menaikkan popularitas. Daripada penasaran, yuk intip artis yang dikabarkan pernah dekat dengan Saipul Jamil di bawah ini.

1. Chef Aiko

Ini dia 5 wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan Saipul Jamil foto: kapanlagi.com

Nah, ini yang ramai sekali diberitakan yaitu kedekatan Bang Ipul dengan Chef Aiko. “Dia kesemsem sama aku. Aku bingung juga ya, keyakinan aku belum 100% ke dia. Pendekatan aja, tapi intens. Aku temen deket,” kata Aiko kepada media saat ditanyakan kedekatannya dengan Saiful Jamil. Namun, hubungan keduanya kandas di tengah jalan.

2. Rina Nose

Ini dia 5 wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan Saipul Jamil foto: seo-mo.blogspot.com

Sering isi acara televisi bareng, Rina digosipkan menjalin hubungan asmara dengan Saipul Jamil. Bagi Rina, Saipul Jamil selalu memberi perhatian, tapi sama semua perempuan, tak hanya dirinya.

3. Risma D'Academy

Ini dia 5 wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan Saipul Jamil foto: twitter.com

Artis jebolan kontes dangdut ini blak-blakan mengatakan pernah di BBM Saiful Jamil yang isinya mengajak menikah. Gayung bersambut, kedua orangtua Risma menyetujui jika kelak anaknya dipersunting dengan Saipul Jamil. Namun, Risma tak melihat keseriusan Bang Ipul kala itu.

4. Fida D'Academy

Ini dia 5 wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan Saipul Jamil

foto: twitter.com

Masih dari ajang mencari bakat dangdut. Bang Ipul dikabarkan kepincut dengan salah satu kontestan dangdut salah satu televisi swasta. Kedekatan Bang Ipul dengan Fida D'Academy bahkan menjadi topik di atas panggung. Tak hanya itu, keduanya kerap dijadikan bahan candaan oleh teman kerja Bang Ipul.

5. Nyar Pryanita

Ini dia 5 wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan Saipul Jamil foto: kapanlagi.com

Gadis muda yang beberapa waktu lalu digandeng Saipul Jamil bernama Nyar Pryanita. Nyar pun menuturkan kenyamanannya jalan bersama Saiful Jamil di depan awak media yang kala itu melihat mereka berdua jalan bareng. Nyar Pryanita klepek-klepek karena ia melihat sosok Bang Ipul yang dewasa dan rajin sholat.