Brilio.net - Kalau kita melihat tempat-tempat wisata di Indonesia yang bagus dan indah memang banyak sekali. Dari Sabang hingga Marauke memiliki keindahan alam yang berbeda dan tentu saja sangat unik.

Melihat hal itu, sebagai seorang artis yang juga sangat gemar melakukan traveling Pevita Pearce memang sudah dibuat jatuh cinta oleh Indonesia. Terlihat dari postingan di instagramnya, sudah banyak destinasi wisata di Indonesia yang ia datangi.

Meski sering melakukan traveling ke luar negeri, namun destinasi wisata di Indonesia tetap menjadi pilihannya untuk menghabiskan waktu libur. Ia mengaku ingin sekali mengunjungi Labuan Bajo di Nusa Tenggara Timur.

"Mau berkunjung ke Labuan Bajo dan Derawan, karena aku kan suka banget diving," ujarnya saat ditemui media baru-baru ini.

Meski sedang sibuk dengan rutinitas di Jakarta, namun adik kandung dari Keenan Pearce ini sedang mencari waktu untuk bisa mengunjungi dua tempat itu.

"Kalau pilih negara mana untuk bisa menghabiskan liburan, aku pilih Indonesia. Makanya aku lagi cari waktu dulu," katanya.