Brilio.net - Perebutan kursi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta selalu menarik untuk diikuti. Gengsi dan tensi pemilihan di Ibu Kota ini hampir sama dengan pemilihan presiden. Adu gagasan dan ide, debat terbuka, saling kritik dan sindir, dan yang tak ketinggalan banyaknya berita-berita di media sosial untuk menjatuhkan masing-masing pasangan calon (paslon) DKI 1. Butuh strategi terbaik untuk menang di Jakarta.

Salah satu strategi yang diusung masing-masing paslon adalah menggandeng artis untuk mendongkrak perolehan suara dari pengaruh si artis. Siapa saja sih artis-artis pendukung masing-masing paslon? Berikut brilio.net rangkumkan dari berbagai sumber, Rabu (8/2).

1. Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni.

Artis DKI © 2017 brilio.net

foto: Istimewa

Desy Ratnasari, Venna Melinda, Okky Asokawati, Arzeti Bilbina, Jane Shalimar, Ingrid Kansil, Anang Hermansyah, Dede Yusuf, Primus Yustisio, Lucky Hakim dan Krisna Mukti.


2. Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat.

Artis DKI © 2017 brilio.net

foto: merdeka.com

Slank, Jay Subiakto, Marcello Tahitoe, Tompi, Once, Sandhy Sandoro, Kikan, Shanty, Gita Gutawa, Dira Sugandi, Project Pop, Iwa K, Julia Perez dan Sophia Latjuba.


3. Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Artis DKI © 2017 brilio.net

foto: Instagram.com/raffinagita1717

Hengki Kurniawan, Helmalia Putri, Pandji, Moreno Soeprapto, Olla Ramlan, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.