Brilio.net - Kakak beradik selebriti Zaskia dan Shireen Sungkar sudah cukup lama menghiasi dunia hiburan Tanah Air. Sempat berkarier bersama sebagai duo vokal, Zaskia dan Shireen dikenal sebagai kakak beradik yang kompak abis. Keduanya kerap mengundang decak kagum warganet karena keharmonisan dan kekompakan mereka. Tak hanya berkarier di dunia hiburan, kini Zaskia dan Shireen juga menggeluti bisnis fashion muslim.

Setelah menjadi ibu rumah tangga, keduanya juga memutuskan untuk berhijrah. Mereka kerap tampil dengan pakaian syari nan modis yang menjadi inspirasi busana bagi para muslimah. Kekompakan keduanya juga kerap ditunjukkan melalui potret yang diunggah mereka melalui akun instagram pribadinya.

Kelewat kompak, mereka tak sengaja memakai outfit senada saat bertemu di sebuah pusat keramaian. Baik Zaskia dan Shireen terlihat mengenakan busana bernuansa polkadot dengan warna yang berbeda. Sebelumnya, mereka tidak melakukan perjanjian terlebih dahulu lho.

zaskia dan shireen © 2018 instagram
foto: Instagram/@shireensungkar


"Beneran g janjiannnnn kooo pas ketemu loooo kooo sama sama polkadot rasa mau nyanyi kamu kamu lagi," tulis Shireen dalam caption fotonya.

Hal senada juga disampaikan oleh Zaskia Sungkar melalui unggahan fotonya. Dirinya mengaku nggak janjian terlebih dulu dengan sang adik. Dalam fotonya tersebut, tampak kedekatan kedua kakak beradik yang satu ini.

zaskia dan shireen © 2018 instagram
foto: Instagram/@zaskiasungkar15


Sontak potret keduanya ini dibanjiri komentar positif dari warganet. Mereka berbondong-bondong mengagumi kekompakan kakak beradik yang satu ini. Tak jarang warganetpun membanjiri kolom komentar dengan doa-doa yang baik bagi keduanya.

"Saudara sehati...masya allah...sehat2 trus ya buat kalian berdua," tulis akun @shanty_nasyifa.

"Ikut sneng lead keakraban kak Zaskia ma kak Shireen...," kata akun @momezela.

"Kk bradik yg kompak.sukaaaaa bgt.," tulis akun @rachmawatieermaa.

"Sister goals," kata akun @safapratista_.

"Walaupun adik kakak tapi malah kaya kembar ka @zaskiasungkar15 & @shireensungkar," tulis akun @diniadeelia.

"Masha Allah kompak selalu," kata akun @fitri.rahayu94.