Brilio.net - Sejak awal bermain di film Titanic, sosok Leonardo DiCaprio menjadi salah satu aktor yang selalu ditunggu kemunculannya. Selain itu wajahnya yang cakep membuat banyak wanita kepincut dan jatuh hati. Meski kini sudah memasuki usia kepala empat, sepertinya ketampanan aktor peraih Piala Oscar pada 2016 lalu ini tetap awet.

Siapa sangka, sosok DiCaprio ternyata merupakan pecinta daun muda. Ya, ia menyukai wanita yang masih berusia 20-an tahun. Dalam 20 tahun terakhir, bintang utama film The Revenenant ini tidak pernah mengencani wanita di atas usia 25 tahun.

Ini terungkap setelah sebuah grafik diunggah di Reddit dan menjadi viral. Pada grafik tersebut ditampilkan siapa saja wanita yang pernah mengisi hati DiCaprio sejak tahun 1999 sampai 2019. Dari situ terlihat dari delapan wanita yang pernah ia pacari, termasuk dengan pacarnya yang sekarang yaitu Camila Morrone, semuanya memiliki kesamaan, yaitu berusia tidak lebih dari 25 tahun.

grafik leonardo dicaprio © dailymail.co.uk

foto: dailymail.co.uk

Dari foto yang diunggah akun Reddit TrustLittleBrother ini mengungkap kalau cewek termuda yang pernah dikencani DiCaprio ialah berusia 18 tahun. Itu terjadi pada tahun 1999 lalu. Saat itu bintang Hollywood ini mengencani model asal Brasil, Gisele Bundchen. Hubungan itu bertahan hingga tahun 2004 saat Gisele berusia 23 tahun.

Kemudian pada tahun 2005 aktor ganteng ini mengencani supermodel asal Israel, Bar Refaeli. Jalinan kasih itu dimulai sejak Refaeli berusia 20 tahun. Namun usai 5 tahun kencan dan usia pacarnya mencapai 25 tahun, hubungan keduanya kandas.

DiCaprio juga pernah mengencani model asal Amerika Serikat, Kelly Rohrbach pada tahun 2015. Saat itu Kelly berusia 25 tahun dan hubungan itu hanya bertahan tidak sampai setahun. Setelah kandas bersama Kelly, DiCaprio dikabarkan berpacaran dengan model Denmark berusia 24 tahun, Nina Agdal pada 2016. Tapi ketika Nina usianya telah menginjak 25, hubungan itu pun berakhir.

grafik leonardo dicaprio © dailymail.co.uk

foto: dailymail.co.uk

Sepertinya angka 25 menjadi angka maksimal bagi Leonardo DiCaprio. Pada tahun 2019 ini, hati DiCaprio masih dimiliki oleh Camila Morrone. Hubungan asmara keduanya dikabarkan terjalin sejak tahun lalu saat usia Camila baru 20 tahun. Apakah empat tahun ke depan ketika usia Camila sudah mencapai angka 25 hubungan keduanya bakal kandas juga?