Brilio.net - Salah satu drama Korea yang kini sedang hangat menjadi pembicaraan adalan Arthdal Chronicles. Selain karena kisahnya yang unik dan berbeda dari drama-drama lainnya, pemilihan bintang utama seperti Song Joong-ki, Jang Dong-gun, dan Kim Ji-won semakin membuat drama satu ini ditunggu-tunggu banyak orang.

Drama Korea yang tayang perdana pada 1 Juni kemarin ini mengisahkan tentang perebutan kekuasaan di kota kuno bernama Arthdal. Dalam drama produksi tvN yang tayang setiap Sabtu dan Minggu ini Song Joong-ki dan Kim Ji-won berperan sebagai sepasang kekasih.

Banyak yang menunggu penayangan drama ini karena Arthdal Chronicles menandai comeback Song Joong-ki setelah hampir vakum selama tiga tahun dari layar drama Korea. Nggak cuma Song Joong-ki, ternyata drama satu ini jga menjadi comeback Jisoo Blackpink dalam drama, lho.

Ya, setalah sempat tampil sebagai cameo di The Producers pada 2015 lalu, kini Jisoo telah dikonfirmasi akan kembali muncul dalam drama. Hal ini seperti dilansir dari Soompi, salah satu sumber dari pihak drama Arthdal Chronicles sendiri yang menyampaikan kabar tersebut pada Senin (10/6).

bocoran peran Jisoo BP © 2019 Instagram

foto: Instagram/@sooyaaa__

Mengonfirmasi kemunculan Jisoo dalam drama Arthdal Chronicles, sumber dari pihak drama tidak memberi tahu secara pasti peran yang akan dimainkan Jisoo. Ia hanya menyampaikan untuk mengetahuinya saat drama tersebut tayang.

"Memang benar Jisoo akan tampil di Arthdal Chronicles. Kami meminta kalian untuk tahu perannya lewat drama," ujar mereka.

Selain Jisoo Blackpink, salah satu idol K-Pop lainnya yang juga akan tampil dalam Arthdal Chronicles adalah Nichkhun 2PM. Kemunculannya Nichkhun juga telah dikonfirmasi pihak agensinya, JYP Entertainment.

bocoran peran Jisoo BP © 2019 Instagram

foto: Instagram/@khunsta0624

Munculnya Nichkhun dalam drama ini didukung dengan kabar yang menyebutkan jika dirinya ikut serta saat para bintang Arthdal Chronicles melakukan pesta perpisahan setelah selesai syuting. Namun sama seperti Jisoo, para penggemar Nichkhun juga harus bersabar untuk mengetahui peran yang dimainkan idolanya dalam drama tersebut.  

"Memang benar Nichkhun akan tampil di Arthdal Chronicles. Kami meminta pengertian kalian karena kami tidak memberikan informasi soal perannya," ujar pihak JYP.

Kabar Jisoo Blackpink dan Nichkhun 2PM ikut ambil bagian dalam drama Arthdal Chronicles langsung menghebohkan dunia maya. Bahkan tagar #ACTRESSJISOO menjadi trending di Twitter.