Brilio.net - Kehidupan para selebriti memang nggak pernah ada habisnya buat dibahas. Menyandang status sebagai selebriti, kehidupan mereka sudah pasti nggak jauh kata mewah. Hal tersebut dapat dilihat dari gaya berbusananya yang selalu stylish dengan fashion item dari brand ternama.

Salah satu seleb yang dikenal tajir melintir adalah pasangan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. Selain dikenal sebagai selebriti, mereka juga memiliki beberapa usaha yang semakin menambah pundi-pundi rupiahnya. Nggak salah deh, kalau pasangan yang satu ini nggak segan mengelontorkan rupiah untuk sekadar liburan atau belanja.

Selain penasaran dengan jumlah kekayaan, publik juga penasaran dengan berapa sih biaya yang dikeluaran Ussy dan Andhika untuk kebutuhan bulanan? Kali ini Ussy Sulistiawaty buka-bukaan soal pengeluarannya dalam sebulan lewat channel YouTube Gilang Dirga dan Adiezty Fersa.

 

Biaya bulanan Ussy  Instagram

foto: Instagram/@ussypratama

"Kalau sebulan tuh kisaran berapa? Berapa ratus juta yang harus kalian keluarkan dalam sebulan?" tanya Gilang Dirga penasaran seperti dikutip brilio.net dari kapanlagi,com, Selasa (11/2).

Ketika ditanya hal itu, Ussy pun menjawab tanpa keraguan kalau pengeluaran bulannya berkisar di angka Rp 300 juta. Namun nominal tersebut belum termasuk belanja kosmetik, baju sampai jalan-jalan.

"Buat jajan atau belanja nih? Berapa sih Pu? Oh kalau yang wajib? Buat keperluan rumah dan sekolah anak-anak yang wajibnya Rp 300 juta lah," jawab Ussy.

Mendengar jawaban Ussy, Gilang dan Adiez kompak menunjukkan wajah tidak percaya. Pasalnya seperti yang diketahui, harga tas mewah dan parfum Ussy saja bisa mencapai puluhan juta.

"Nggak mungkin, lebih pasti," tukas Adiez.

"Kan yang wajib kan," sanggah Ussy sembari tertawa.

Di vlog terpisah, Ussy dan Andhika sempat membocorkan biaya sekolah keempat anak mereka. Hal itu diungkapkan sebagai pengingat agar mereka semakin giat dan tak main-main untuk urusan pendidikan.

"Kakak biaya sekolahnya Rp 12 juta. Uang masuk sekolah Ara Rp 110 juta, Amel juga sama (Rp 110 juta), Elea lebih mahal lagi. Habis ini Sheva ya, hehehe," ungkap Ussy.