Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Selebritis
Hira Hilary Aragon (brl/fen)

08 Januari 2019 04:05

Ini bentuk dukungan 3 orang terdekat ke Vanessa Angel, buat haru

Artis cantik ini diduga terjerat kasus prostitusi dengan tarif Rp 80 juta..

Ini bentuk dukungan 3 orang terdekat ke Vanessa Angel, buat haru

View Image



Brilio.net - Pesinetron sekaligus penyanyi cantik Vanessa Angel masih hangat jadi perbincangan. Ya, belum lama ini Vanessa diduga terjerat kasus prostitusi online yang diungkap Subdit V Cyber Crime Distreskrimsus Polda Jawa Timur di Surabaya pada Sabtu (5/1). Dirinya diduga terlibat kasus prostisusi online dengan tarif Rp 80 juta.

Kabar buruk yang menimpa aktris 27 itu tentu begitu mengejutkan publik. Terlebih banyak rumor yang menyebut prostisusi itu melibatkan sejumlah selebriti lainnya. Vanessa kemudian dipulangkan usai diperiksa polisi pada Minggu (6/1).

Meski tengah dirundung kesedihan atas kasus yang menjeratnya, rupanya tak sedikit orang yang terus memberikan dukungan pada pelantun Indah Cintaku ini. Di antaranya dukungan itu datang dari sahabat dekat dan kekasihnya.

Lewat akun Instagram pribadinya, mereka terus menunjukkan perhatian kepada Vanessa. Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, seleb-seleb yang memberi dukungan kepada Vanessa Angel, Senin (7/1).

1. Jane Shalimar.

Saat mengetahui kabar yang menimpa Vanessa, sebagai sahabat Jane mengatakan akan segera memberi bantuan. Ia tak segan mengirimkan pengacara untuk mendampinginya Vanessa dalam kasus tersebut.

"Semoga @vanessaangelofficial hanya berada di waktu dan tempat yang salah...Teman2 semua, biarkan proses pemeriksaan yg dilakukan oleh pihak kepolisian berjalan sebagaimana mestinya...tetap doakan yg terbaik spy Eca bisa menyelesaikan masalah ini dengan baik.. Stay focud ca, bsk lawyer kk standby disana untuk dampingi kamu.. Apapun yang terjadi hadapi dengan tenang, jika ini adalah kekhilafan, maka ini adalah teguran dahsyat yang Allah berikan utk km, semoga kedepan kamu berubah menjadi pribadi yg jauh lebih baik dari sebelumnya... Kakak, Abang, Daddy dan keluarga akan selalu ada utk kamu, hopefully i can go there and be with u soon,k? De @bibliss_ please call me ASAP ...take good care of her ya...," tulisnya.

Bukan hanya sebatas itu, setelah Vanessa dapat pulang Jane tetap setia mendampinginya. Hal ini terlihat dari dirinya mengunggah ketika Vanessa sedang tertidur. Jane menyebut tak akan meninggalkan sahabatnya tersebut sendirian.

dukungan pada vanessa © 2019 brilio.net

"I will never let u walk alone....
As long as forever, i will always stand by your side...
Stay strong @vanessaangelofficial .. this too shall pass....
I love u to the moon and back lil sissy," ujarnya.

 

2. Feby Febiola.

Feby Febiola dan Vanessa Angel juga dikenal memiliki ikatan persahabatan yang erat. Keduanya pun sering terlihat menghabiskan waktu bersama. Wajar saja ketika mendengar kasus Vanessa, Feby langsung kaget.

dukungan pada vanessa © 2019 brilio.net

Melalui Instagram Storiesnya, Feby menuliskan kalimat yang menyentuh hati. Pesinetron cantik ini menganggap bahwa semua orang harus bisa punya masa depan yang baik. Ia juga menyebut bahwa dirinya menyanyangi Vanessa.

 

3. Bibi Ardiansyah.

Tak hanya sahabat, kekasih baru Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah terus memberikan dukungan untuk wanita yang dipacarinya belum lama itu. Lewat Instagram, Bibi mengunggah foto ketika dirinya dapat menghubungi Vanessa melalui sambungan video call. Di captionnya, Bibi menuliskan agar Vanessa segera pulang dan beribadah.

dukungan pada vanessa © 2019 brilio.net

"“Bicaralah yang baik atau diam” cepat pulang dan segeralah sembahyang @vanessaangelofficial #masyaallahtabarakallah," tulisnya.

Dalam postingan berikutnya, Bibi kembali mengunggah sebuah potongan tulisan dari buku. Di buku itu bertuliskan mengenai bagaimana seseorang orang dalam menyikapi musibah hendaknya tidak perlu mengumbar amarah dengan menghujat.

dukungan pada vanessa © 2019 brilio.net

"Ayo netijen 2019 harus lebih baik lagi," tambahnya.

 

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu


Tags

Vanessa Angel Prostitusi Artis Prostitusi Kontroversi Artis Artis Indonesia Artis Cantik Kehidupan selebriti Gaya Selebriti
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE