Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Selebritis
Vindiasari Putri (brl/pep)

03 Maret 2018 12:26

Ini bagian tubuh Cynthia Ramlan yang sakit akibat insiden saat syuting

Kondisi adik Olla Ramlan itu sudah membaik tapi masih rawat jalan..

Ini bagian tubuh Cynthia Ramlan yang sakit akibat insiden saat syuting

View Image



Brilio.net - Cynthia Ramlan harus dilarikan ke rumah sakit usai mengalami insiden hampir terlindas mobil di lokasi syuting pada Jumat (3/3). Pihak kru dengan sigap mengantarkan adik Olla Ramlan ini ini ke rumah sakit terdekat.

insiden cynthia Instagram

Setelah mendapat perawatan di rumah sakit, mantan istri dari Vicky Nitinegoro diperbolehkan pulang oleh tim medis. Insiden tersebut terjadi lantaran adanya misskomunikasi antara kru dan lawan mainnya, Meidian Maladi. Permasalahan tersebut telah diselesaikan dengan baik-baik oleh Cynthia dan Meidian.

Pascainsiden tersebut, Cynthia Ramlan masih menjalani proses pemulihan. Melalui Instagram storynya, wanita berusia 30 tahun ini mengunggah kabar mengenai kondisi terkininya pada Sabtu (3/3).

kondisi cynthia © 2018 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@cynthiaramlan

"Alhamdulillah Allah SWT masih memberikan kesempatan saya untuk hidup dan pulih dari musibah ini. Alhamdulillah keadaan saya semakin membaik, Memang banyak luka lebam di punggung dan beberapa luka ringan, tp Alhamdulillah tidak ada patah tulang dan Insyaallah semoga tidak ada luka dalam yang serius, karna hari ini akan ada pemeriksaan lebih lanjut, mohon doa semoga hasilnya baik baik saja," Cynthia memohon doa dari warganet.

Cynthia akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut usai kecelakaan kerja saat di lokasi syuting. Tak lupa adik dari Olla Ramlan ini menuliskan ucapan terima kasih kepada kru syuting yang dengan sigap mengantarkannya ke rumah sakit.

kondisi cynthia © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@cynthiaramlan

"Terimakasih untuk Bapak Dedi dan team yg sudah mengantarkan saya secepatnya ke rumah sakit terdekat, bisikan Doa dan Dzikir bapak masih terngiang di telinga saya. Terima kasih pak."

Sementara itu Cynthia menyebutkan bahwa kejadian atau musibah yang dialaminya ini menjadi pelajaran berharga untuk dirinya pribadi maupun industri perfilman Tanah Air.

"Musibah ini adalah pelajaran yang sangat berharga sekali untuk saya pribadi dan semoga menjadi pelajaran yg berarti juga utk semua orang, terutama untuk industri perfilman Indonesia untuk lebih utama mengutamakan keamanan dan keselamatan seluruh team karna nyawa seseorang adalah taruhannya," tegas Cynthia.

kondisi cynthia © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@cynthiaramlan

Tak lupa, Cynthia mengucapkan terima kasih untuk perhatian dan doa dari seluruh warganet Indonesia.

"Terimakasih juga untuk semua perhatian dan doa dari kalian semua. Doa dan perhatian ini sangat berarti untuk saya dan keluarga. Mohon maaf sata tidak bisa membalas satu persatu. Semoga segala kebaikan menyertai kalian semua dan segala doa terbaik pun beserta kalian semua. Amin," kata Cynthia.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Kesalahan Syuting Selebriti Artis Indonesia Kecelakaan Kerja
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE