Brilio.net - Tak bisa dipungkiri, pernikahan antara Sule dan Nathalie Holscher menjadi salah satu pernikahan yang paling jadi sorotan tahun 2020 ini. Perjalanan cinta mereka pun begitu hangat diperbincangkan. Berawal dari Nathalie Holscher yang mualaf hingga menghapus tatonya, serta beberapa isu tak sedap yang sempat menerpa, kini mereka telah berbahagia sebagai pasangan suami dan istri.

Kebahagiaan pun terus berlanjut di masa-masa pengantin baru. Sule dan Nathalie menikmati momen bulan madu romantis bersama keluarga besarnya di Pulau Dewata, Bali.

Dalam salah satu tayangan TV, Sule dan Nathalie mengabadikan momen bulan madu mereka. Walau ditemani oleh segenap keluarga besar, keduanya pun tetap bisa menikmati waktu romantis berdua. Di momen bulan madu inilah terungkap mengenai awal kedekatan Sule dan Nathalie.

awal Nathalie Holscher jatuh hati © Instagram

foto: Instagram/@nathalieholscher

Loading...

"Jeda berapa bulan ya, akhirnya aku ngajakin kamu (bikin) konten. Dan di situ kontennya kita main gombal-gombalan tapi harus tatap-tatapan. Nah, di situlah tumbuh cintanya aku sama kamu," ungkap Nathalie Holscher seperti dilansir brilio.net dari KapanLagi.com pada Kamis (3/12).

Ternyata, hal tersebut juga dirasakan oleh Sule. Saat itulah Sule juga merasakan awal getaran cinta.

"Ya kalau aku jujur, ya aku dari situ juga sih," ungkapnya.

Nathalie lalu berkata bahwa perasaan seseorang bisa dilihat dari tatapan matanya.

awal Nathalie Holscher jatuh hati © Instagram

foto: Instagram/@ferdinan_sule

"Karena aku lihat gini, kamu kalau orang suka sama aku, itu kelihatan dari matanya," ucapnya.

Resmi bersatu, Sule hanya ingin membuat Nathalie dan dirinya sendiri bahagia. Sebagai kepala keluarga yang bijak, Sule mengajak Nathalie untuk selalu berpikir positif tentang apa pun di hidupnya.

"Karena kebahagiaan itu sudah didapat dari orang lain. Kamu harus bisa menciptakan kebahagiaan itu, dan aku juga harus bisa menciptakan kebahagiaan itu. Bagaimana caranya supaya kita itu tidak terlarut dalam sebuh irama yang negatif. Jadi kalau kita mau bahagia, ciptakanlah positif dalam pikiran kita," tukas Sule.

RECOMMENDED BY EDITOR