Brilio.net - Rasa bahagia kini sedang dirasakan oleh Shandy Aulia dan David Herbowo. Pasalnya pasangan ini baru saja dikaruniai anak pertama mereka pada Rabu (12/2) setelah menunggu selama 8 tahun lamanya. Kabar bahagia tersebut dibagikan Shandy Aulia melalui Instagram pribadinya dengan mengunggah potret dirinya sedang memegang tangan bayi.

"Oh... little hands stole my heart...," tulisnya sebagai keterangan unggahannya.

Ini nama anak pertama Shandy Aulia Instagram

foto: Instagram/@shandyaulia

Tak hanya itu saja, Shandy Aulia juga mengumumkan nama bayi cantiknya itu, yakni Claire Herbowo. Nama tersebut memang terkesan sangat sederhana.

"raise the Lord ?????
It’s A Girl!
Welcoming our daughter
Claire Herbowo
12.02.2020
2815 gr | 49 cm
With Love
David & Shandy Herbowo ??," tulis Shandy Aulia.

Ini nama anak pertama Shandy Aulia Instagram

foto: Instagram/@shandyaulia

Anak pertama Shandy Aulia ini lahir melalui persalinan secara caesar dengan berar 2,815 gram dan panjang 49 sentimeter (cm). Dilihat dari setiap unggahannya di Instagram yang menunjukkan wajah sang bayi, terlihat jelas anak pertamanya itu terlihat begitu menggemaskan.

Nama yang diberikan Shandy dan David kepada anak pertama mereka itu memiliki makna yang cukup indah. Dilansir brilio.net dari liputan6.com, Shandy menyampaikan arti nama anak pertamanya.

"Namanya very simple Claire Herbowo, very simple. Beratnya 2815 gr dan panjang 49 cm. Lahir di Siloam. Tinggi 49 cm," ucap Shandy Aulia, di Rumah Sakit Siloam TB Simatupang, Jakarta Selatan.

David menjelaskan untuk arti nama anaknya dia mencari di internet. Diakui, seperti namanya, artinya juga cukup sederhana.

"Clair itu clarity, lebih ada kejelasan. Carinya di google, satu nama yang memiliki arti yang bagus. Pure clarity. Ceria, mandiri, that's clairity, itu pertimbangan," kata David Herbowo.

Kehadiran Clair membuat Shandy dan David begitu bahagia. Baginya ini suatu yang sangat luar biasa karena akhirnya bisa menjadi orangtua.

"Semoga menjadi anak yang baik dan taat," lanjut Shandy Aulia.