Brilio.net - Bintang Bollywood, Priyanka Chopra dan aktor sekaligus penyanyi Hollywood Nick Jonas akhirnya mengikat tali pernikahan. Pesta pernikahan mereka digelar di Delhi, India pada Minggu (2/12). Sebelumnya pasangan selebritis ini melangsungkan pemberkatan pernikahan pada Sabtu (1/12) di Istana Jodhpur Umaid Bhawan.

Tak banyak mengundang artis-artis Bollywood, pesta mewah tersebut lebih banyak dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat saja. Namun begitu tetap saja, sang mempelai pengantin mendapat aneka kado dari tamu undangan.

Setidaknya ada dua kado yang diterima Priyanka menjadi sorotan. Salah satunya adalah hadiah dari ibu Nick Jonas yang kini telah jadi mertuanya. Dilansir brilio.net dari wmagazine, Rabu (5/12), Priyanka mendapat hadiah sepasang anting berbahan dasar emas dan bertabur berlian.

kado priyanka © berbagai sumber

foto: wmagazine.com


Model anting yang elegan terbuat dari bahan emas ditambah berlian, sepasang anting ini nilainya mencapai USD 79.500 atau setara Rp 1,1 miliar. Harga yang terbilang mahal dibarengi dengan kualitas yang tak perlu diragukan lagi.

Perdana Menteri India, Narendra Modi turut menghadiri pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas yang digelar di Delhi. Tak cuma berbincang dan foto bareng kedua mempelai, Narendra pun memberikan hadiah kepada pasangan yang sedang berbahagia.

Bukan hadiah mewah layaknya yang diberikan ibu mertua Priyanka, Narendra hanya memberikan bingkisan sederhana yaitu setangkai bunga mawar untuk masing-masing mempelai. Mawar tersebut tampak cantik dibalut dengan plastik transparan dan kertas berwarna putih.

kado priyanka © berbagai sumber

foto: pinkvilla.com


Hadiah bunga mawar ini bisa dibilang menjadi hadiah khas Narendra Modi yang diberikan kepada pengantin. Sebelumnya, Perdana Menteri India juga memberikan hadiah sama kepada artis Bollywood Anushka Sharma pada tahun 2017.

Kisah cinta Priyanka Chopra dan Nick Jonas ini sempat bikin heboh. Sempat kode-kode menandakan punya hubungan spesial pada tahun 2017, akhirnya keduanya resmi menikah setahun kemudian.

Priyanka dan Nick Jonas jadi pusat perhatian tentu saja karena dua-duanya berasal dari industri hiburan Hollywood dan Bollywood. Selain itu, usia Nick Jonas yang lebih muda 10 tahun dari istrinya sempat bikin para fans nggak percaya.