Brilio.net - Ramadan tahun 2019 ini Muzdalifah ditemani sosok suami, Fadel Islami. Keduanya sama-sama menjalani Ramadan pertama sebagai sepasang suami istri. Mereka baru saja menikah pada Jumat, 26 April 2019 lalu.

Muzdalifah dan Fadel Islami menggelar akad nikah di rumah Muzdalifah di kawasan Adi Sucipto, Kelurahan Belendung, Kecamatan Benda, Tangerang. Resepsi secara sederhana juga digelar di rumah mantan istri Nasar itu. Lalu kapan rencananya mereka akan berbulan madu?

Dilansir brilio.net dari Liputan6.com, Senin (6/5) setelah menikah, Muzdalifah dan Fadel Islami belum sempat melewati bulan madu bersama. Keduanya terpaksa menundanya karena berdekatan dengan bulan suci Ramadan.

Muzdalifah juga tidak mungkin meninggalkan kewajiban untuk menyiapkan segala sesuatu untuk puasa anak-anaknya.

"Mau puasa kan, anak-anak kasihan kalau ditinggal (bulan madu). Saya juga harus ngurusin kan, suami juga harus disiapin, makannya apa, mau buka pakai apa," kata Muzdalifah.

Alih-alih berbulan madu, Muzdalifah dan Fadel Islami memilih untuk mempersiapkan untuk momen lebaran bersama keluarganya. Pasalnya, ketika lebaran nanti, Muzdalifah berencana akan melakukan tradisi mudik.

"Lebaran mudik Insya Allah, semoga disehatkan," kata Muzdalifah.