Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Selebritis
Kurnia Putri Utomo (brl/red)

31 Mei 2019 13:55

Ini alasan DO EXO memutuskan berangkat wajib militer

Pria bernama asli Do Kyungsoo ini akan memulai wajib militer pada 1 Juli 2019.

Ini alasan DO EXO memutuskan berangkat wajib militer

View Image



Brilio.net - Fans DO EXO akhir-akhir ini dibuat galau. Secara tiba-tiba, DO mengumumkan bahwa ia akan berangkat wajib militer. Pria bernama asli Do Kyungsoo ini akan memulai wajib militer pada 1 Juli 2019.

Dengan keputusan ini, DO menjadi member EXO kedua yang akan menjalani wajib militer setelah Xiumin. Yang membuat kaget adalah berdasarkan usia, pria bernama asli Doh Kyungsoo itu masih bisa menunda wamilnya, apalagi dia termasuk tiga paling muda di antara member EXO. Sebagai seorang aktor, ia juga sukses dan disebut sebagai idol K-Pop dengan akting terbaik.

Setelah kabar keberangkatannya diumumkan, DO EXO pun menulis satu surat khusus untuk para penggemar yang ia unggah di fans club resmi grup itu. Di awal suratnya, ia mengaku sebenarnya ingin menjadi yang pertama untuk menyampaikan kabar ini.

"Aku mengunggah surat ini karena ingin kalian tahu bahwa keputusan ini diambil setelah mempertimbangkan banyak hal, dan aku akan kembali dengan sehat dan selamat," kata DO seperti dikutip dari Liputan6, Jumat (31/6).

Tak heran jika fans pun mulai bertanya-tanya, apa alasan DO memutuskan untuk menjalani wajib militer lebih awal. Koreaboo pun menyajikan prediksi dari beberapa media Korea tentang alasan DO ini.

Loading...

Dilansir dari Kapanlagi, beberapa media meyakini alasan DO untuk segera mungkin melaksanakan wajib militer adalah komitmennya untuk film mega box office, ALONG WITH THE GODS.

Di dua film pertama, DO ikut serta meski hanya sebagai pendukung. Tapi di akhir film kedua, ALONG WITH THE GODS: THE LAST 49 DAYS, karakter yang diperankan oleh DO akan menjadi fokus untuk sekuel selanjutnya.

Sutradara ALONG WITH THE GODS, Kim Yong Hwa, Desember 2018 lalu mengonfirmasi dalam sebuah wawancara kalau DO akan tampil di film ketiga. Ia bahkan sudah bertemu dengan sang aktor untuk membicarakan ini.

Kim Yong Hwa sendiri bilang kalau film ketiga dari ALONG WITH THE GODS akan mulai produksi pada 2021. Film ketiga dan keempat akan menjalani syuting dalam waktu bersamaan di tahun tersebut.

Dari sini lah spekulasi tentang wajib militer DO bermula. Kalau menurut umur, DO harusnya bisa menunda wamilnya hingga 2021 mendatang dan kembali pada 2023. Tapi tentu saja konsekuensinya dia akan kesulitan membagi waktu untuk syuting ALONG WITH THE GODS 3.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Brilio News Artis Korea Selebriti EXO Wajib Militer Boyband Korea K-Pop
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE