Brilio.net - Baru-baru ini kabar mengejutkan datang dari artis cantik Dinda Kirana lewat akun Instagram pribadinya @dindakirana.s, Selasa (6/6). Aktris yang pernah membintangi sinetron 'Kepompong' itu mengumumkan bahwa dirinya akan rehat dari media sosial. Dinda merasa saat ini adalah waktu yang tepat untuk dirinya istirahat dari hiruk pikuk kehidupan media sosial.

dinda kirana tinggalkan medsos © 2017 brilio.net

"Aku rasa ini saat yang tepat untuk istirahat dari media sosial," tulis cewek 22 tahun itu.

Dinda pun mengungkap alasan dirinya tingalkan media sosial Instagram. Rupanya pesinetron yang saat ini dikabarkan tengah dekat dengan Miqdad Addausy itu merasa media sosial banyak membahas hal-hal yang kurang bermanfaat dan menyita banyak waktu.

"Medsos sekarang yang gak sedikit banyak membicarakan hal kurang baik dan kadang lumayan menyita waktu aku karena aku jadi pingin cari tau," imbuhnya. "Aku rasa akan lebih baik buat aku juga untuk manfaatin waktu buat melakukan hal yang bisa bawa manfaat lebih. terimakasih. I'll see you when I see you!" ungkapnya.

Sontak saja postingan pamitnya Dinda itu membuat penggemarnya heboh. Sejumlah netizen seolah menduga bahwa alasan Dinda mundur dari media sosial adalah karena cibiran para haters. Mereka pun meminta Dinda untuk tidak mempedulikan cibiran tersebut dan mengurungkan niatnya.

"Namanya juga manusia din, kalau yg gk penting gk usah di anggap ABAIKAN saja din, buang" waktu nganggap orang seperti itu , selagi jalan masih lurus" aja jalani hidup ini degan baik hal" yg baik buat kedepannya, jangan berhenti dari MEDSOS y din teruskan post yg baik, berbagi dengan anak muda yg lain, kasih contoh yg baik buat yg mencintai kamu ,love u din @dindakirana.s," tulis akun @desypuspitasari111

"Kak dinda jangan didengerin kalok ada yang mencibir atau menjelekkan kak dinda. Jadi kak dinda jangan istirahat dari medsos. @dindakirana.s," ujar akun @putraaldo99

"Sedih ...Semoga makin sukses @dindakirana.s semoga nnti dilain waktu saat berjumpa ntah itu di medsos.. semoga dngan keadaan yg mnjadi lbh baik.. syukur2 sudh berhijab aamiin.. sukses selalu Allah dan org2 yg mnyangimu bersamamu..," tutur akun @sesin_aja.