Brilio.net - Menjadi seorang selebriti tentunya kerap jadi pusat perhatian masyarakat mulai hingga apa aja karyanya hingga kehidupan pribadi. Nah, salah satu sisi kehidupan pribadi yang kerap mendapat perhatian dari khalayak adalah soal asmara atau pasangan hidup nih. Nggak terkecuali para model atau angel dari Victoria's Secret.

Kehidupan pribadi mereka juga menarik untuk dikulik, apalagi kalau mereka akhirnya menautkan hatinya pada pria yang juga merupakan publik figur. Brilio.net, Mimggu (4/12) udah mengumpulkan nih beberapa seleb yang akhirnya bisa mendapatkan hati para angel Victoria's Secret. Siapa aja sih 7 pria beruntung tersebut? Yuk simak di bawah ini!

1. Zayn Malik - Gigi Hadid.

seleb pacari angel © 2016 brilio.net

Meskipun sering dirumorkan putus, hubungan ex-One Direction, Zayn Malik dengan Gigi Hadid masih awet dan sudah setahun lebih mereka berpacaran lho.

2. Bradley Cooper - Irina Shayk.

seleb pacari angel © 2016 brilio.net

Irina Shayk dan Bradley Cooper sudah berpacaran sejak 2015. Lama tak terdengar kabarnya, kini sang model diberitakan tengah mengandung. Seperti dilansir dari dari E! Online, Minggu (4/12) saat ini kehamilan Irina dikabarkan sudah mencapai trimester kedua.

3. Jamie Mazur - Alessandra Ambrosio.

seleb pacari angel © 2016 brilio.net

Keduanya sudah berpacaran sejak 2005 lalu, dan bertunangan pada tahun 2008. Kini keduanya menikmati kebersamaan bersama dengan dua anaknya, Anja Louise Ambrosio (8) dan Noah Phoenix Ambrosio Mazur (4).

4. Laurens van Leeuwen - Romee Strijd.

seleb pacari angel © 2016 brilio.net

Model Victoria's Secret asal Belanda, Romee Strijd menambatkan hatinya pada konsultan ganteng, Laurens van Leeuwen sejak ia masih remaja. Saat diwawancarai oleh website Belanda, NU, Romee mengatakan bahwa ia ingin menikah dan memiliki anak bersama dengan Laurens.

5. Alexander Deleon - Josephine Skriver.

seleb pacari angel © 2016 brilio.net

Model yang baru saja dinobatkan menjadi Angel Victoria's Secret pada Februari lalu ini sudah berpacaran dengan vokalis band The Cab, Alexander Deleon sejak tahun 2013.

6. Michael Stephen Shank - Taylor Hill.

seleb pacari angel © 2016 brilio.net

Walaupun jarak usia keduanya terpantau jauh yaitu 10 tahun, namun tak menghentikan cinta mereka lho. Mereka juga kerap menunjukkan kemesraan mereka melalui akun instagram pribadi mereka.

7. Jason Statham - Rosie Huntington-Whiteley.

seleb pacari angel © 2016 brilio.net

Rosie Huntington-Whiteley dan Jason Statham ini dikenal sebagai pasangan kekasih yang sangat kompak dan harmonis lho. Perbedaan usia nampaknya bukan jadi halangan bagi mereka berdua. Jason Statham yang saat ini berusia 48 tahun terpaut jarak usia yang cukup jauh dengan kekasihnya yang saat ini masih berusia 28 tahun.