Brilio.net - Selebriti cantik Prilly Latuconsina baru saja merayakan momen bahagia ulang tahun. Aktris cantik ini kini genap berusia 21 tahun pada 15 Oktober kemarin. Banyak penggemar dan berprestasi, hari ulang tahun Prilly diisi dengan berbagai kejutan dari orang terdekatnya.

Orang terdekatnya rupanya tidak ingin ia merasa sendiri di hari bahagia ini. Nggak tanggung-tanggung, momen ini Prilly lewati dengan berbagai kejutan. Brilio.net telah kumpulkan dari akun Instagram pribadinya Prilly Latuconsina, 5 surprise yang warnai hari ultah Prilly, Senin (16/10). Yuk di simak.

1. Dikasih kejutan oleh para sahabat. Ternyata Prilly udah ditungguin dari pukul 19.00 WIB. Yang nungguin yang balik dikerjain.

 

Dapet surprise untuk yang kesekian kalinya! Bersyukur bangett!! Makasih kesayangannn aku!! Yang udah nynggu dari jam 7 malem hahaha! Aahh love you both so much!

A post shared by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

 

2. Ada juga dari keluarga Lala dan Gunawan Sudradjat. Ramai banget. Bahkan nih ada dikasih kejutan dari orang spesial juga lho. Hadiahnya juga spesial.

5 surpirse untuk Prilly Latuconsina © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@prillylatuconsina96

3. Ini nih video yang bikin heboh penggemar Prilly. Maxime Bouttier belikan kalung dan bahkan dipakaikan sendiri lho. Fans baper berat.

 

A post shared by Prilly Latuconsina ?? (@okta_pvktg) on


4. "Alhamdulillah banyak yg sayang kamu ka," tulis @frtnnisaaa114. Buktinya nggak hanya teman lama, teman baru pun ngasih surpirse.

5 surpirse untuk Prilly Latuconsina © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@prillylatuconsina96

5. Yang terakhir dan tentunya nggak kalah penting adalah para penggemar. Kumpul dengan outfit serba pink, Prillvers turut ambil bagian dalam momen penting ini. Loyal abis.

5 surpirse untuk Prilly Latuconsina © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@prillylatuconsina96