Brilio.net - Siapa yang tak kenal dengan Cinta Laura? Aktris yang lahir di Jerman ini mulai dikenal di sinetron Cinderella pada tahun 2007. Melalui aktingnya dalam sintron itu, Cinta mendapatkan penghargaan SCTV Awards dalam kategori Aktris Ngetop. Setelah sukses mendapatkan penghargaan, ia mulai banyak membintangi judul sinetron dan film.

Selain di dunia akting, aktris blesteran Jerman-Indonesia ini juga merambah ke dunia tarik suara. Sejak berduet dengan Ahmad Dhani dan menyanyikan lagu Umbrella milik Rihanna pada suatu ajang penghargaan, Cinta Laura didapuk untuk mengisi soundtrack sinetron yang dibintanginya, yaitu Upik Abu dan Laura.

Bakat Cinta Laura di dunia hiburan Tanah Air pastinya sudah tak perlu diragukan lagi. Tak heran jika wanita berusia 25 tahun tersebut kini tengah go internasional dan menembus filman Hollywood.

Nah, sebagai selebriti papan atas, sudah menjadi hal wajar jika ia disorot publik. Hubungan asmara hingga gaya busananya selalu menjadi bahan obrolan hangat. Melalui akun Instagramnya, Cinta Laura sering tampil seksi dengan dress terbuka di berbagai momen. Hal tersebut membuatnya lekat dengan kesan seksi.

Namun siapa sangka, baru-baru ini Cinta Laura tampil dengan balutan hijab yang rapi nan elegan sehingga membuat auranya kian terpancar. Potret Cinta Laura berhijab tersebut diunggah di akun Instagram ibunya, Herdiana Kiehl.

Nah untuk kalian yang sudah penasaran dengan potret Cinta Laura saat berhijab berikut brilio.net rangkum dari kaun Instagram @herdianak, Selasa (5/2).

1. Cinta tampak memesona dengan balutan hijab berwarna silver.

Cinta Laura Berhijab © 2019 brilio.net

 

2. Lirikan Cinta Laura yang tajam membuat dirinya tampil beda dari biasanya.

Cinta Laura Berhijab © 2019 brilio.net

 

3. Gimana? Udah nggak penasaran kan dengan potret Cinta Laura berhijab.

Cinta Laura Berhijab © 2019 brilio.net