Brilio.net - Setiap selebriti pasti dong ingin tampil sempurna di depan umum. Berbagai cara dilakukan oleh para artis untuk mempersiapkan diri sebelum manggung. Lalu, tahukah kamu kalau setiap artis pasti memiliki permintaan tersendiri saat manggung?

Permintaan-permintaan yang disebut riders itu biasanya diajukan oleh artis untuk dipenuhi pihak penyelenggara. Salah satu YouTubers Indonesia, Nessie Judge, membeberkan riders dari beberapa selebriti Hollywood dan juga Tanah Air, salah satunya yaitu penyanyi solo, Raisa Andriana.

riders raisa ribet © 2017 brilio.net

Menurut Nessie, nggak tanggung-tanggung ternyata ada kurang lebih 14 permintaan yang harus dipenuhi ketika mengundang istri dari Hamish Daud itu. Apa aja? Nih, Nessie membeberkan semuanya dalam videonya yang berdurasi 10 menit, di antaranya adalah:

1. Untuk transportasi harus menggunakan Alphard.
2. Kamarnya harus ada di hotel bintang lima dengan dengan king size bed.
3. Di ruang tunggu konser harus ada 1 dus air mineral dengan merek Nestle atau Aqua.
4. 24 Kaleng Pocari Sweat.
5. 5 Botol teh botol less sugar.
6. 5 Botol Fatigon Hydro kelapa original.
7. 15 Packs Ultra Milk.
8. 2 Packs Oreo.
9. 4 Packs Lay’s rasa rumput laut.
10. 2 Bungkus permen Fisherman’s.
11. 12 Porsi makanan ringan.
12. Buah-buahan segar.
13. 6 Handuk kecil.
14. 5 Tabung oksigen.

riders raisa ribet © 2017 brilio.net

"Sebagai salah satu penyanyi populer di Indonesia saat ini, Raisa permintaan yang banyak orang bilang ribet, walaupun menurut aku itu make sense, sih," ungkap Nessie.

"Mungkin karena dia sibuk dan enggak dapat istirahat cukup, jadi dia mencoba istirahat di mobil, dan Alphard itu sangat nyaman, you know, kan buat performa dia juga," lanjutnya.

"She's a diva too, right?" pungkas Nessie mengakhiri bahasan tentang Raisa.

Penasaran dengan videonya? Tonton di sini nih.

Well, kalau dibandingkan dengan seleb lain yang disebutkan oleh Nessie, tentunya permintaan Raisa nggak ribet-ribet amat, kan?