Pesona Lisa Blackpink bikin para fans kagum. Wanita asal Thailand ini terkenal dengan kemampuan dance dan rap. Ia sangat aktif di panggung, sangar, dan tanpa meninggalkan kesan feminin.

Salah satu ciri khas yang melekat pada Lisa Blackpink ialah poni rapinya. Ia seringkali tampil pakai poni depan. Poninya itu tidak lengket dan selalu indah.


Walau banyak bergerak di atas panggung untuk ngedance dan membuat rambutnya berantakan, poni Lisa selalu rapi dan nggak berubah. Seperti contohnya saat ia dan member Blackpink lainnya tampil di festival Coachella beberapa waktu lalu, poni Lisa yang tetap rapi ini kembali jadi perhatian.

Nah, kira-kira bagaimana ya cara punya poni cetar seperti Lisa Blackpink?

Banyak yang penasaran bagaimana cara Lisa Blackpink membuat poninya selalu cetar. Banyak yang mengira bahwa Lisa memakai lem super.

lisa poni © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: Instagram/@ssem0919


Nah, karena banyak yang bertanya-tanya, stylist Lisa akhirnya angkat bicara. Dilansir brilio.net dari Kapanlagi.com, Senin (6/5), rahasia poni Lisa Blackpink ialah selalu dijaga agar tetap kering.

"Banyak yang bilang poninya menempel di dahi tapi bukan itu. Yang paling penting adalah mengeringkan ponimu. Keringkan juga bagian akarnya dan akhirnya dengan spray," kata sang stylish.

Wah, ternyata hanya sesimpel itu! Nah, selamat meniru poni ala Lisa Blackpink.