Brilio.net - Sosok Hotman Paris tentulah bukan sosok yang asing lagi bagi sebagian orang. Ia merupakan seorang pengacara kondang di Tanah Air. Bukan cuma kerap menangani kasus besar di Indonesia, Hotman juga sering digandeng oleh para selebriti ternama.

Sukses sebagai pengacara dan bisnis membuat kehidupan ayah tiga anak ini bergelimang harta. Namun siapa sangka, di balik kesuksesan yang diraihnya tersebut, baru-baru ini Hotman justru mengungkapkan keinginannya untuk hidup sederhana.

Dalam video yang diunggah Aa Gym pada Rabu (6/5) lalu, Hotman sempat meminta nasihat kepada Aa Gym cara agar dirinya tak hanya mengejar dunia semata. Aa Gym kemudian memberikan sedikit pandangan soal untuk selalu bersyukur.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Abdullah Gymnastiar (@aagym) on

"Sekarang ini selalu ada ingin kemauan agar benar-benar hidup sederhana, hidup tidak lagi mengejar materi, tapi kayaknya selalu tergoda terus. Bagaimana caranya agar akhirnya kita berhenti dan murni di jalan yang benar gitu," ucap Hotman pada Aa Gym seperti dikutip brilio.net, Senin (11/5).

Loading...

"Kan ada dua jalan untuk bahagia itu. Kalau dikasih kesenangan tidak bisa bahagia, maka biasanya dengan ujian baru dia sadar. Tapi kalau abang mau, nah berarti ini semua hanya titipan, ini cuma casing, ini cuma topeng. Saya ingin, nah, dengan cara syukur," jawab Aa Gym.

"Jadi kuncinya kita harus mensyukuri, begitu ya?" tanya Hotman lagi.

"Ya," jawab Aa Gym.

Setelah melalui percakapan yang cukup panjang dengan Aa Gym, belum lama melalui akun Instagram pribadinya, pria 60 tahun ini menuliskan soal rencana hidupnya ke depan. Dalam unggahannya, Hotman ingin menjual salah satu apartemen mewahnya seharga Rp 30 miliar.

hotman paris ingin hidup sederhana © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@hotmanparisofficial

"Ada yg mau beli apartemen mewah milik Hotman di The Langham Residence scbd?? Harga rp 30 miliar 1 unit! Hotman mau hidup tenang di bali!," tulisnya.

Pria berkacamata ini menuturkan sudah lelah bekerja di ibu kota selama puluhan tahun lamanya. Ia berencana untuk pindah dan hidup tenang di Bali. Sementara itu, Hotman juga memilih melakukan aktivitas bertani dan beternak.

"Lelah berperang hukum di jkt 36 tahun (hotman mau bertani di sawah di bali dan pelihara bebek)," ungkapnya.

RECOMMENDED BY EDITOR