Brilio.net - Shandy Aulia saat ini sedang menikmati masa kehamilannya. Di tengah masa kehamilannya Shandy Aulia menikmati masa liburan di Amerika Serikat. Tak sendiri, ia ditemani oleh ibundanya, Elsye Dopong.

Shandy Aulia bersama ibundanya serta fotografer Yansen, berkeliling California. Shandy Aulia pun memamerkan beberapa potret dirinya saat sedang menikmati liburan di Instagram. Ada yang menarik diperjalanan liburan Shandy Aulia kali ini.

Ketika mereka sedang keliling California, di dalam mobil Shandy, ibunya dan Yansen bercerita beberapa hal termasuk mengenai keinginan Shandy mencarikan jodoh untuk ibunya. Shandy Aulia yang duduk di sebelah Yansen yang sedang menyetir, tiba-tiba saja meminta pendapat mengenai jodoh untuk ibunya.

Hal itu diketahui melalui unggahan Instagram Storiesnya, Selasa (29/10)

"Yan gosipin nyokap gue. Kan nyokap gue udah lama menyendiri, gue mau cariin calon suami biar ada temennnya di masa tua. Menurutmu gimana?" ujar Shandy kepada Yansen.

Loading...
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Dear mom, I get it now. Thank you to the woman who carried me for 9 months! Btw guys my mom baru hair cut nih makin kece yaaa #gakmaukalahsamaanak #motherdaughter #la

Sebuah kiriman dibagikan oleh Shandy Aulia (@shandyaulia) pada

Yansen pun menanggapi keinginan Shandy Aulia tersebut. Diakui Yansen, tak sulit mendapat jodoh untuk ibundanya. Ibunya yang duduk di belakang tampak tersipu malu dan hanya bisa tersenyum mendengar keinginan anaknya itu.

Shandy dan ibunya memang terlihat begitu dekat dan akrab, sebelumnya ia juga mengunggah kebersamaan mereka di Instagram ketika sedang menikmati spa bersama.

"LA rasa Japan Mom and daughter Spa time," tulis Shandy Aulia dalam sebuah unggahan di akun Instagram, baru-baru ini.

Shandy Aulia ingin carikan jodoh untuk ibunya  Instagram/@shandyaulia

foto: Instagram/@shandyaulia

Tak hanya itu saja, kelak ketika anaknya lahir Shandy Aulia ingin menjadi sosok ibu yang tangguh seperti ibunya.

RECOMMENDED BY EDITOR