Brilio.net - Komedian Nunung kembali menjalani sidang kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (9/10). Sebelum persidangan dimulai, presenter Ini Talkshow ini pun mengatakan sudah rindu ingin kembali menghibur penonton.

Selama melewati hari-harinya di sana, Nunung mengaku mendapat banyak dukungan dari keluarga maupun masyarakat. Ia bersyukur begitu banyak orang peduli terhadapnya.

"Banyak banget, alhamdulillah," paparnya seperti dikutip dari kapanlagi.com, Kamis (10/10).

Selain rindu menghibur, Nunung ternyata juga punya rencana lain usai bebas dari penjara. Teman Andre Taulany dan Sule ini ternyata juga punya nazar yang ingin ia lakukan setelah resmi keluar nanti.

nunung © 2019 brilio.net

foto: merdeka.com

"Mau mandi di ancol," tuturnya.

"Iya buang sial," tandasnya singkat.

Seperti yang diketahui, Nunung saat ini sedang menjalani masa rehabilitasi bersama suaminya Iyan Sambiran di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur. Keduanya tertangkap memakai narkoba pada 19 Juli 2019 lalu di kediamannya.

Barang bukti yang ditemukan berupa, beberapa gram sabu, handphone, dan beberapa uang tunai yang bernilai sekitar Rp 3 juta.

Nunung mengaku jika ia mengonsumsi sabu ini sebagai doping, atau penambah stamina. Pasalnya pekerjaan yang saat ini ia jalani banyak menguras tenang.