Brilio.net - Siapa yang tak ingat dengan sinetron komedi 'Tuyul dan Mbak Yul'? Buat anak 90-an pasti sudah tidak asing lagi dengan sitkom ini. Berkisah tentang Ucil, si tuyul yang tobat, sitkom ini sukses menghibur penonton.

Bahkan, para pemainnya pun juga dikenang hingga saat ini. Diperankan oleh Ony Syahrial hingga Dominique Sanda, tayangan ini menjadi sitkom yang populer. Salah satu karakternya yang paling ikonik adalah Ucil si Tuyul yang tobat.

Peran ini dimainkan oleh Ony Syahrial. Jarang terdengar kabarnya, Ony rupanya sudah tak aktif lagi didunia hiburan. Ia saat ini mulai menjalani bisnis usai mendalami ilmu agama.

Penasaran dengan kabarnya sekarang? Daripada pensaran, yuk simak rangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (8/11).

1. Ony Syahrial memulai kariernya di dunia hiburan pada 1992. Namanya mulai dikenal sebagai Ucil dalam sinetron komedi 'Tuyul dan Mbak Yul". Nggak hanya itu, ia juga menjadi pengisi suara Shin-chan dalam anime Crayon Shin-chan. Semenjak itu, ia mulai memerankan berbagai karakter dalam sinetron TV.

kabar ucil ony syahrial © berbagai sumber

foto: Instagram/@dominique_sanda