Brilio.net - Siapa masih ingat dengan sinetron Ronaldowati? Sinetron ini sulit dilupakan dari memori masa kecil generasi 2000-an. Ceritanya yang menarik dan ringan mampu membuat sinetron ini mendulang banyak penonton. Bahkan, pada masanya anak-anak yang sedang bermain bola tidak luput untuk meniru kekuatan tokoh-tokoh yang ada di sinetron tersebut.

Ronaldowati bercerita mengenai seorang anak perempuan bernama Wati yang pandai bermain bola. Sayangnya, banyak yang merendahkan kemampuannya karena ia seorang perempuan. Namun, Wati tidak menyerah begitu saja. Ia mencoba mengumpulkan orang-orang yang juga berbakat dan membentuk tim bola sendiri.

Karakter-karakter di sinetron ini memang ikonik sehingga lekat diingatan penonton setianya. Misalnya karakter Wati yang memiki kepala setengah gundul dan karakter Ceking yang bisa berlari cepat. Salah satu karakter yang juga sulit dilupakan adalah Oim.

Bocah cilik ini menyedot perhatian penonton karena karakternya yang baik dan menggemaskan. Melihat kepiawaian aktingnya, siapa sangka bahwa aktor yang memerankan peran Oim masih berusia empat tahun kala itu.

Selang 15 tahun, tentu aktor tersebut telah berubah banyak. Bagaimana kabar terbarunya? Brilio.net memberikan ulasannya, dirangkum dari akun Instagram @adam_farrel, Jumat (24/2).