Brilio.net - Siapa yang tak mengenal serial televisi The X-Files? Serial TV yang hits di tahun 1993 ini sukses menarik pecinta serial tema science fiction. The X-Files bercerita tentang dua agen khusus FBI bernama Fox Mulder dan Dana Scully. Mereka menjadi tokoh utama dalam penyelidikan deretan kasus yang sulit terpecahkan dan berkaitan dengan paranormal.

Agen Fox Mulder diperankan oleh David Duchovny sedangkan Dana Scully dimainkan oleh Gillian Anderson. Fox Mulder merupakan sosok yang memiliki kepercayaan dengan adanya kehidupan makhluk luar angkasa. Sementara Dana Scully digambarkan sebagai ilmuwan yang memiliki konsentrasi di bidang kesehatan. Akting keduanya sukses merebut hati penonton setianya.

Usai 25 tahun berkecimpung dengan serial The X-Files, kabar mengejutkan datang dari pemeran Dana Scully. Dikutip dari laman Mirror, Jumat (12/1), Gillian Anderson mengungkapkan bahwa ia keluar dari drama tema sci-fi yang membesarkan namanya. Aktris asal Amerika Serikat ini menyebutkan, "Saya sudah selesai dan itulah akhirnya."

Gillian telah memerankan karakter Dana Scully sejak tahun 1993. Serial TV The X-Files sendiri telah memasuki season ke-11. Gillian memutuskan berhenti di seri ke-10. "Sudah waktunya angkat topi untuk Dana Scully," tambah Gillian.

"Ada banyak hal yang ingin saya lakukan dalam hidup dan dalam karir. Bergabung dengan The X-Files merupakan kesempatan yang luar biasa. Karakter yang luar biasa dan saya sangat bersyukur," tambah Gillian.

Lebih dari puluhan tahun The X-Files menemani dan memberikan tontonan menarik. Karakter para tokoh utamanya ini begitu melekat di hati penonton. Berikut transformasi Gillian Anderson dan David Ducovny dihimpun dari berbagai sumber.

1. Penampilan agen Gillian dan David Ducovny memerankan agen FBI, Fox Mulder dan Dana Scully.

x files © 2018 brilio.net

foto: variety.com

2. Mereka memainkan karakter agen FBI selama puluhan tahun.

x files © 2018 brilio.net

foto: mirror.co.uk

3. Gillian saat masih muda.

x files © 2018 brilio.net

foto: pinterest

4. David Ducovny pemeran Fox Mulder yang percaya adanya alien dan UFO.

x files © 2018 brilio.net

foto: biography.com

5. Potret salah satu adegan dalam serial The X-Files.

x files © 2018 brilio.net

foto: showbiz411.com

6. Serial The X-Files sendiri telah memiliki banyak seri. Nggak heran kalau kemistri keduanya begitu terjalin kuat.

x files © 2018 brilio.net

foto: variety.com

7. Kini usai 25 tahun bersama beradu akting, Gillian memutuskan untuk berhenti memerankan Dana Scully. Penampilan Gillian Anderson di usia 49 tahun tetap cantik.

x files © 2018 brilio.net

foto: mirror.co.uk

8. Penampilan David Ducovny yang kini berusia 57 tahun.

x files © 2018 brilio.net

foto: 13thfloor.co.nz

9. Pencinta setia The X-Files pun terkejut dengan hengkangnya Gillian alias Dana Scully.

x files © 2018 brilio.net

foto: mirror.co.uk

10. Gillian pun merasa sulit untuk berpisah dengan para pemain yang telah puluhan tahun bersama, khususnya si David Ducovny.

x files © 2018 brilio.net

foto: inquisitr.com