Brilio.net - Masih jelas di ingatan, sosok Tatan, bayi yang pernah viral di media sosial sekitar 2016 lalu. Mulanya, pemilik nama asli Jonathan Ricardo Sugianto ini mendadak viral di Instagram karena aksinya gemasnya yang kerap diabadikan sang kakak.

Salah satunya adalah video Tatan menuliskan nama-nama menu makanan. Di usianya yang masih menginjak tiga tahun, kala itu Tatan dengan fasih menyebutkan nama-nama menu makanan di sebuah restoran sambil menuliskannya di selembar kertas.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by TATAN (@jrsugianto) on

Lama tak terdengar kabarnya, ternyata kini Tatan sudah tumbuh semakin besar lho. Diketahui, saat ini dirinya sudah mulai masuk sekolah dasar (SD). Hal tersebut diketahui publik melalui unggahannya di akun Instagram pribadinya @jrsugianto.

potret terbaru Tatan Instagram

foto: Instagram/@jrsugianto



"Ada yang udah SD nihhh kakak-kakak.
Ga berasa banget yaaa udah gede aja Tatan!!
Dulu kamu suka joget2 inget ga sihhh?," tulis akun Instagram @jrsugianto seperti dikutip brilio.net, Jumat (24/7).

Dalam unggahannya itu, Tatan terlihat sangat rapi mengenakan seragam SD berwarna merah putih lengkap dengan dasi merah. Penampilannya pun semakin lucu dan menggemaskan dengan kacamata bulat.

Seperti diketahui, tahun ajaran baru 2020/2021 telah dimulai sejak pertengahan Juli 2020. Para siswa-siswi dan guru di Indonesia kembali aktif menjalani proses belajar mengajar. Namun karena masih dalam situasi pandemi, banyak siswa tetap belajar dari rumah secara online.

Tak selang lama kemudian, potret terbaru Tatan dengan seragam sekolah menuai beragam reaksi warganet. Banyak warganet yang menilai waktu berjalan begitu cepat karena Tatan sudah bukan balita lagi dan kini sudah masuk sekolah.

"kamu udah gede aku berasa tua," komen @ucensyn.

"Kok km tau2 udh SD sihhhhh cepet bangett," ujar @sdemus.

"Dan seketika diriku ngerasa tua .udah jadi follower tatan dari masih gadis, sekarang udah jadi emak2," sambung @nadanasution.

"Tataaaaan cpt banged SDnya," tulis @novitajuwita11.