Brilio.net - Era 90-an bisa dikatakan sebagai surganya sinetron Indonesia. Banyak sinetron yang sangat fenomenal dikenang hingga hari ini. Meskipun tayang hanya satu kali dalam seminggu, sinetron-sinetron tersebut sangat ditunggu-tunggu penonton setianya.

Salah satu sinetron 90-an yang fenomenal adalah Karmila. Sinetron ini tayang di salah satu televisi swasta pada 1998. Sinetron ini dibintangi Paramitha Rusady, Teddy Syah, Tio Duarte dan masih banyak lagi. Meskipun jumlah total hanya 26 episode, namun sinetron Karmila sangat fenomenal.

Sinetron yang diproduksi Avicom Production ini bercerita tentang seorang mahasiswi Karmila yang bertunangan dengan Edo. Ia harus menerima nasib malang karena diperkosa Feisal. Terpaksa ia harus menikah dengan Feisal. Dengan pengorbanan yang sangat berat, akhirnya Karmila bisa hidup bahagia dengan Feisal.

22 tahun berlalu, para pemeran sinetron Karmila tentunya mengalami transformasi. Nah, berikut ini kabar terbaru para pemeran sinetron Karmila, dikutip brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (22/1).

1. Paramitha Rusady.

Loading...

pemain sinetron karmila  Instagram

foto: Instagram/@paramitha118real

Paramitha Rusady menjadi pemeran utama sebagai Karmila yang berprofesi sebagai seorang dokter. Kisah hidupnya yang berliku membuat Karmila semakin kuat. Paramitha Rusady termasuk seleb cantik yang awet muda. Meskipun usianya telah menginjak 53 tahun, Paramitha Rusady tetap cantik dan memesona. Ia kini lebih sering jalan-jalan ke luar negeri. Dua tahun lalu ia menjalankan ibadah umrah ke Makkah.

2. Teddy Syah.

pemain sinetron karmila  Instagram

foto: Instagram/@teddysyach74

Teddy Syah adalah pemeran Feisal, pria yang memerkosa Karmila dan akhirnya menjadi suami Karmila. Teddy Syah masih aktif di dunia hiburan Tanah Air. Pada 2018 lalu, ia terlibat dalam sinetron Cinta yang Hilang. Potret terbaru Teddy Syah cukup mengagetkan publik. Biasa tampil rapi, kini Teddy Syah memilih memelihara kumis dan jenggot. Makin macho!

3. Atalarik Syah.

pemain sinetron karmila  Instagram

foto: Instagram/@ariksyach

Atalarik Syah adalah Edo, kekasih Karmila. Namun, ia terpaksa ditinggalkan Karmila karena sang kekasih menikah dengan Feisal. Atalarik Syah kini masih aktif di dunia hiburan Tanah Air. Ia baru-baru ini terlibat dalam film Cahaya Terindah. Wajahnya yang awet muda meski telah berusia 46 tahun, tak heran jika membuat wanita terpesona.

4. Anna Tairas.

pemain sinetron karmila  Instagram

foto: Instagram/@anna.tairas

Anna Tairas salah satu selebriti senior yang mempunyai banyak karya di bidang hiburan. Selain bermain sinetron, ia juga pernah menjadi seorang penyanyi dan merilis berbagai single. Anna Tairas terkadang masih menerima tawaran syuting. Wajahnya pun awet muda dan kini kerap bergaya glamor.

5. Alicia Djohar.

pemain sinetron karmila  Instagram

foto: Instagram/@aliciadjohar

Alicia Djohar juga masih menggeluti dunia hiburan. Namun, ia kini juga menjadi pebisnis kuliner. Ditinjau dari akun Instagramnya, ia mempunyai kafe yang bernama Cafe Bunda Alicia. Perbedaan lain adalah penampilan Alicia Djohar yang kini berhijab.

RECOMMENDED BY EDITOR