Brilio.net - Era 2000-an menjadi kebangkitan dari film dan sinetron Tanah Air. Munculnya sinetron Angel's Diary pada 2009 silam misalnya. Angel's Diary dianggap sebagai sinetron pertama dengan gaya pengambilan kamera dan efek visual yang beda dari sinetron pada umumnya. Kualitas penyuntingannya bak film layar lebar. Sinetron ini juga punya cerita yang berbeda dari lainnya.

Setiap episode, sinetron ini memiliki durasi 30 menit. Angel's Diary mengangkat plot kehidupan remaja modern. Diperankan oleh Angelica Faustina sebagai Angel, seorang gadis muda sudah lama tinggal di Australia. Karena ia ketahuan pacaran dengan anak band, ia pun diminta pindah oleh orangtuanya ke Indonesia.

Selama di Indonesia, Angel menjalani kehidupan barunya sebagai mahasiswi. Dia mulai mengenal dan belajar banyak hal tentang kebiasaan masyarakat. Cerita remaja ini juga tak jauh dari kisah cinta yang romantis. Rutinitas baru itu membuat Angel tercengang. Di tengah kesulitan beradaptasi, Angel selalu menulis kisahnya di laptop menjadi diary.

2 dari 3 halaman


Sinetron ini berhasil menjadi perhatian banyak orang. Melalui sinetron ini pula, gaya menulis buku harian kembali hits. Setelah 11 tahun berlalu, tak ayal membuat masyarakat kangen dengan sinetron ini. Seperti apa sih kabar dan penampilan dari para pemainnya?

Yuk simak kabar dari keenam pemerannya dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (21/2).

1. Angelica Faustina, aktris cantik berparas bule ini sampai sekarang masih jadi pemain sinetron stripping.

foto: YouTube/@elitetobe ; filema.com

2. Dimas Aditya masih aktif di dunia peran. Bedanya, kini ia telah menikah dengan Ratu Tika Bravani. Kini Dimas juga memiliki seorang buah hati.

foto: YouTube/@Joey Adhitya ; Instagram/@dimsad77

3 dari 3 halaman


3. Kiki Rizky sudah jarang tampil di layar kaca. Meski begitu, ia masih aktif di media sosial.

foto: YouTube/@Joey Adhitya ; Instagram/@kidramar

4. Aktris cantik Rita Hasan yang juga sempat bermain di Jinny Oh Jinny ini sempat tak terdengar kabarnya. Namun ia diketahui masih aktif jadi artis.

foto: YouTube/@elitetobe ; Instagram/@ritahasan29

5. Zoffy Melza yang dulunya berperan sebagai keponakan Angel ini sudah tak terdengar kabarnya lagi.

foto: YouTube/@Joey Adhitya ; Twitter/@zoffymelza

6. Aktor kawakan Mathias Muchus hingga kini masih terus berkarya di dunia entertainment.

foto: kapanlagi.com