Brilio.net - Pecinta serial India di Indonesia tentu masih ingat dengan serial drama Mahaputra yang tayang sejak Mei 2013 sampai awal tahun 2016 di ANTV. Serial yang memiliki judul asli Bharaat Ka Veer Putra-Maharana ini mengangkat kisah kepahlawanan India yang patriotik dari Rajashtanm Maharana Pratap. Maharana Pratap adalah raja yang sangat berani dan kuat, yang memerintah kerajaan Mewar pada abad ke-16. Kisah kepahlawanannya ini saat ia mengangkat pedang melawan Afgan, Mughal dan Turki yang ingin menguasai kerajaannya.

Selain memiliki jalan cerita yang menarik, para pemain artis ciliknya pun menyedot banyak perhatian dan bikin baper penonton Indonesia karena chemistry serta aktingnya. Setelah delapan tahun berlalu sejak pertama kali tayang, para pemain ciliknya pun pastinya mengalami perubahan penampilan. Transformasi mereka dulu dan kini begitu mencuri perhatian.

Penasaran seperti apa? Simak ulasannya dalam potret dulu dan kini 5 pemain cilik serial India Mahaputra, dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (9/9).

1. Pemeran Maharana Pratap muda adalah Faisal Khan. Aktor kelahiran 1999 kala itu masih berusia 15 tahun. Hingga saat ini Faisal Khan masih aktif di dunia hiburan sampai sekarang. Terbaru, ia merilis lagu berjudul Deva Deva.

potret dulu kini pemain Mahaputra dari berbagai sumber

foto: Instagram/@maharanapratap_and_ajabde ; @faisalkhan30

2. Roshni Walia memerankan Maharani Ajabde Punwar versi muda dengan sangat baik. Chemistry dia dengan Faisal Khan juga sanggup membuat baper para penonton. Aktris kelahiran 2001 ini masih aktif di industri hiburan. Di tahun 2019 ia membintangi drama berjudul Tara From Satara.

potret dulu kini pemain Mahaputra dari berbagai sumber

foto: Instagram/@maharanapratap_and_ajabde ; @roshniwaliaa

3. Kisah cinta segitiga antara tokoh Maharana Pratap, Ajabde Punwar, dan Phool Bai Rathore (diperankan oleh Jannat Zubair Rahmani) dibawakan secara epik oleh aktor mudanya. Kini Jannat masih aktif membintangi banyak drama, salah satunya adalah Aap Ke Aa Jane Se yang tayang tahun 2019.

potret dulu kini pemain Mahaputra dari berbagai sumber

foto: Instagram/@maharanapratap_and_ajabde ; @jannatzubair29

4. Pemeran Raja Akbar muda di drama ini adalah Vishal Jethwa. Hingga kini Vishal belum tampak lagi di layar kaca. Terakhir ia berakting di drama Chakradhari Ajay Krishna sebagai Lord Krisna yang tayang tahun 2017.

potret dulu kini pemain Mahaputra dari berbagai sumber

foto: Instagram/@maharanapratap_and_ajabde ; @vishaljethwa06

5. Dhruv Sangwan saat itu memerankan sebagai pangeran Shakti, adik yang berbeda ibu dari Maharana Pratap. Setelah serial tersebut, Dhruv tampak tidak terlalu aktif lagi di dunia hiburan.

potret dulu kini pemain Mahaputra dari berbagai sumber

foto: Instagram/@maharanapratap_and_ajabde ; @dhruvsangwanfans