Brilio.net - Generasi 90-an tentunya masih mengingat bagaimana indahnya masa kecil mereka. Mulai dari permainan jadul hingga tayangan televisi yang super menghibur. Boleh diakui sih, generasi 90-an sampai 2000 memiliki masa kecil yang susah dilupakan.

Berbicara soal masa kecil nih, tentunya sebagian dari kamu masih ingat dong dengan penyanyi cilik seperti Eno Lerian, Sherina, Tasya Kamila, Joshua Suherman, Chikita Meidy dan masih banyak lainnya lagi.

Penyanyi-penyanyi cilik ini sudah tumbuh menjadi sosok yang berbeda sekarang. Ada yang masih menetap di dunia hiburan, ada pula yang memilih untuk menjalani kariernya di bidang lain. Bahkan tak sedikit yang sudah menikah.

Salah satu penyanyi cilik yang juga sangat terkenal di era 90-an ada Sheren Regina Dau. Mungkin kamu sedikit lupa dengan wajahnya. Dulu ia kerap menghiasi layar kaca dengan tembang anak-anak yang menghibur.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Hayo siapa yang dulu nonton Panggung Gembira Anak dan liat @sheren.reginadau nyanyi lagu Calypso? Kira-kira umur berapa kalian pas ada lagu ini? #savelaguanak #sherenreginadau #generasi90an | Requested by @bagoes_anto

Loading...

A post shared by #SAVELAGUANAK CAMPAIGN (@idolacilik90an) on

Gimana sudah ingat belum dengan wajahnya yang imut dan suara merdunya? Sheren Regina Dau sekarang ini memang sudah tak terdengar lagi kabarnya. Dulu sekitar tahun 2003, ia sempat dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan pesinetron Eza Yayang.

Dilansir dari liputan6.com, hubungan mereka berawal ketika mereka sama-sama terlibat dalam sebuah produksi Film Televisi (FTV).

2 dari 3 halaman

Kira-kira seperti apa sih penampilan Sheren Regina Dau sekarang? Berikut lansiran brilio.net dari Instagram @sheren.reginadau, Kamis (18/6).

1. Ini wajah menggemaskan Sheren Regina Dau ketika masih kecil. Ternyata baju yang pernah ia kenakan ketika bernyanyi, sekarang dipakai oleh putrinya. Wah menggemaskan sekali ya, pakaiannya masih disimpan ternyata.



foto: Instagram/@idolacilik90an

2. Sejak kecil Sheren Regina Dau sudah berprestasi. Berkat suaranya yang merdu. ia berhasil mewakili Indonesia di acara Song For Children di Toyama, Jepang tahun 1992.



foto: Instagram/@sheren.reginadau

3. Kala itu, Sheren membawakan lagu 'Menuai' karangan alm. Ibu Sud dengan koreografi alm.Titi Qadarsih. Lagu tersebut berhasil mengantarkan Sheren meraih juara pertama.



foto: Instagram/@sheren.reginadau

4. Momen manis ini diunggah kembali oleh Sheren Regina Dau melalui Instagram pribadinya. Ia merasa senang kala bisa megikuti ajang perlombaan Song For Children di Toyama.



foto: Instagram/@sheren.reginadau

5. Nah ini dia ketika tumbuh dewasa. Sekarang Sheren Regina Dau telah menikah dan memiliki dua orang anak.



foto: Instagram/@sheren.reginadau

 

3 dari 3 halaman

 

6. Momen manis ketika merayakan ulang tahun sang anak. Paras Sheren Regina Dau terlihat memesona.



foto: Instagram/@sheren.reginadau

7. Melalui unggahan Instagram pribadinya, Regina masih suka bernyanyi lho.



foto: Instagram/@sheren.reginadau

8. Sheren Regina bersama keluarganya kini berbisnis kue. Ia membuka usaha toko kue.



foto: Instagram/@sheren.reginadau

9. Dari dulu hingga sekarang wajahnya masih tetap cantik ya.



foto: Instagram/@sheren.reginadau

10. Sebagai seorang ibu dua anak, Sheren masih terlihat bak ABG lho.



foto: Instagram/@sheren.reginadau

 

Regina juga mengunggah lagu yang pernah dibawakannya semasa kecil, yakni Calypso. Video tersebut berhasil membuat penggemar bernostalgia.

RECOMMENDED BY EDITOR