Brilio.net - Bagi kamu pencinta film laga, pasti sudah tak asing lagi dengan Shaolin Soccer. Film asal Hong Kong yang tayanga pada tahun 2001 ini memang begitu hits. Shaolin Soccer bercerita tentang kumpulan saudara seperguruan di sebuah kuil yang mencoba peruntungan nasib baru dengan bermain sepak bola.

Pada awalnya mereka ragu bisa bersanding dengan lawan mainnya yang terkenal handal. Namun karena tekad yang kuat dari sang pemimpin, dimainkan oleh Stephen Chow, mereka pun berusaha berlatih bersama. Tak sendirian, para mantan biksu itu dilatih mantan pelatih papan atas yang diperankan oleh Ng Man-tat.

Nah, berbicara tentang film 'Shaolin Soccer' tentu kamu masih ingat kalau setiap pemainnya punya kekuatan dan ciri khas tersendiri. Sama halnya dengan penjaga gawang yang mempunyai jurus tangan besi dong. Penjaga gawang tersebut yang dulunya diperankan oleh Danny Chan Kwok-kwan.

Kini potret Danny terlihat semakin keren lho. Meski sudah tak lagi muda, namun kiprahnya sebagai aktor masih terus melejit. Berikut beberapa potret terbaru dari penjaga gawang Shaolin Soccer seperti brilio.net rangkum dari akun Instagram @CDP dan Instagram @dannychanfanspage, Jumat (31/1).

1. Nah beginilah transformasi penjaga gawang Shaolin Soccer yang semakin keren. Penjaga gawang yang mempunyai karakter si tangan besi ini diperankan oleh Danny Chan, nah jadi penampilannya sekarang terlihat lebih matang.

Loading...

penjaga gawang Shaolin instagram

foto: Instagram/@CDP-

2. Perlu diketahui, Danny Chan sudah menikah sejak lima tahun yang lalu tepatnya pada tanggal 27 Oktober 2014 bersama istrinya, Emme Wong.

penjaga gawang Shaolin instagram

foto: Instagram/@CDP-

3. Usai menikah, Danny Chan dan sang istri dikaruniai seorang anak laki-laki yang bernama Chan Tsan. Anak nya pun terlihat lucu dan menggemaskan.

penjaga gawang Shaolin instagram

foto: Instagram/@CDP-

4. Meski tak muda lagi, dan kini dirinya berusia 44 tahun, penampilan Danny Chan kini terlihat keren dan laki banget.

penjaga gawang Shaolin instagram

foto: Instagram/@CDP-

5. Anak laki-laki Danny Chan kini sudah berusia 5 tahun 4 tahun yang lahir pada 2 maret 2016.

penjaga gawang Shaolin instagram

foto: Instagram/@CDP-

6. Nah, tampak Danny Chan berikan kejutan kepada sang istri pada ulang tahunnya yang dirayakan bersama keluarga. So sweet banget ya aktris top Hong Kong ini.

penjaga gawang Shaolin instagram -foto: Instagram/@CDP-

7. Kiprahnya sebagai aktor laga masih terus berlanjut sampai saat ini. Baru-baru ini ia ikut bermain dalam film Ip Man 4: The Finale.

penjaga gawang Shaolin instagram

foto: Instagram/@dannychanfanspage

RECOMMENDED BY EDITOR