Brilio.net - Lorong Waktu merupakan sinetron religi yang sangat membekas di ingatan banyak penonton. Bagaimana tidak, sinetron yang rilis pada 1999 ini memiliki cerita yang memikat. Berbeda dari sinetron-sinetron lainnya, Lorong Waktu memadukan dengan genre fiksi ilmiah.

Nggak heran jika sinetron ini begitu digemari pada masanya. Bahkan, Lorong Waktu bertahan hingga enam musim dan berhenti produksi pada 2006. Seperti sinetron religi pada umumnya, sinetron ini ditayangkan bersamaan dengan bulan Ramadhan. Untuk itulah sinetron ini menjadi salah satu tayangan yang begitu dinanti menjelang buka puasa.

Bukan hanya untuk kisahnya yang menarik, akting para pemainnya pun tak kalah apik sehingga bikin penonton betah menyaksikan Lorong Waktu. Salah satu karakter yang begitu ikonik adalah bocah kecil bernama Zidan. Punya tingkah yang menggemaskan dan selalu penasaran, kehadiran Zidan bikin sinetron makin berwarna.

Penasaran nggak dengan kabar terbaru pemeran Zidan? Berikut potretnya dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (7/3).