Brilio.net - Belakangan ini, industri perfilman Tanah Air banyak mengangkat kisah yang diadaptasi dari sebuah novel atau buku. Salah satunya yaitu film Ketika Cinta Bertasbih. Film tersebut merupakan penggambaran cerita dari novel best seller karya Habiburrahman El Shirazy, yang laris manis ditonton sekitar 3 juta penonton pada 2009 silam.

Mengisahkan mengenai cinta, pendidikan, dan keluarga, film ini mengambil latar cerita di Negara Mesir. Dibintangi oleh sederet pendatang baru, seperti Cholidi Asadil Alam sebagai Azzam, Oki Setiana Dewi sebagai Anna, nama mereka pun melejit di dunia hiburan pasca film tersebut sukses.

Salah satu nama yang akhirnya diperhitungkan di dunia hiburan adalah Rahmi Nurullina yang berperan sebagai Lia Humaira, adik dari Khairul Azzam. Wanita kelahiran Bukittinggi 26 Juli 1990 ini mengawali kariernya melalui ajang audisi pemilihan bintang film ketika Cinta Bertasbih. Hingga akhirnya, ia dikenal sebagai seorang aktris.

Setelah 10 tahun berlalu, seperti apa ya kabar Lia pemeran film Ketika Cinta Bertasbih sekarang? Banyak yang kemudian penasaran seperti apa potret terbarunya.

Berikut kabar terbaru Rahmi Nurullina pemeran Lia Humaira di film Ketika Cinta Bertasbih, seperti dirangkum brilio.net dari akun Instagram @rahminurullina pada Senin (21/9).


1. Rami Nurullina masih berusia 19 ketika berperan sebagai Lia Humaira, yang tak lain adalah adik kandung dari Khairul Azzam, pemeran utama.



2. Ia mengawali karier lewat audisi pemilihan bintang film Ketika Cinta Bertasbih pada tahun 2009 lalu, dan berhasil memperoleh peran sebagai Lia Humaira.



3. Film tersebut pun mengantarkan namanya dikenal di industri hiburan Tanah Air.

Loading...



4. Selain berperan di film layar lebar, Rahmi juga terlihat bermain di berbagai sinetron, seperti Dari Sujud ke Sujud dan Tukang Bubur Naik Haji The Series.



5. Setelah 10 tahun berlalu, ia pun tumbuh semakin dewasa. Bahkan, Rahmi pun telah menikah dengan pria pujaan hatinya yakni Bilal pada 7 Agustus 2014 lalu.




2 dari 2 halaman



6. Dari pernikahan tersebut, keduanya telah dikaruniai seorang putri bernama Abira Najma Sajeeda.



7. Melalui akun Instagram pribadinya, ia pun kerap mengunggah potret aktivitasnya bersama keluarga.



8. Sejak menikah dan memiliki buah hati, Rahmi memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan yang membesarkan namanya.



9. Saat ini, usia Rahmi Nurullina menginjak 28 tahun.



10. Kendati demikian, Rahmi tetap cantik seperti Lia saat itu.






RECOMMENDED BY EDITOR