Brilio.net - Lorong Waktu merupakan salah satu sinetron era 90-an yang berhasil sukses mendulang kepopuleran. Lorong Waktu mengangkat genre fiksi ilmiah yang dibalut religi. Alur cerita yang unik dan menarik tersebut yang membuat tayangan ini melekat di ingatan para penonton.

Selain cerita menarik yang disajikan, kehadiran sederet karakter dalam sinetron juga membuat para penonton betah. Seperti yang diketahui sinetron ini dibintangi oleh sederet karakter mulai dari Haji Husin, Zidan, Ustaz Addin, dan masih banyak lagi.

Namun ada salah satu karakter pendukung yang mencuri perhatian, yaitu karakter Havid. Karakter Havid digambarkan sebagai seorang mantan pencuri yang bertobat dan menjadi murid Haji Husin. Havid pun diketahui tak bisa baca dan hitung. Usai berguru dengan Ustaz Addin, ia pun akhirnya mendapatkan pendamping hidup.

Karakter Havid diperankan oleh salah satu pelawak sekaligus aktor senior lho. Bahkan kini aktor pemeran Havid masih eksis di dunia hiburan. Seperti apa kabar dan potretnya? Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @opiekumis17 pada Minggu (12/3), 11 potret pemeran Havid yang kian awet muda di usia 62 tahun.